Morientes Yakin Liverpool Temani Loris Karius Bangkit Lagi

Fernando Morientes tegaskan yakin jika Liverpool akan menemani Loris Karius untuk bangkit lagi usai drama di final Liga Champions. Karius sendiri hingga kini masih belum move on dari laga lawan Real Madrid tersebut.
Berita Terkini - Fernando Morientes tegaskan yakin jika Liverpool akan menemani Loris Karius untuk bangkit lagi usai drama di final Liga Champions. Karius sendiri hingga kini masih belum move on dari laga lawan Real Madrid tersebut.

Gilabola.com – Fernando Morientes tegaskan yakin jika Liverpool akan menemani Loris Karius untuk bangkit lagi usai drama di final Liga Champions. Karius sendiri hingga kini masih belum move on dari laga lawan Real Madrid tersebut.

Kiper Liverpool, Loris Karius, sudah membuat bukan hanya satu namun dua kesalahan fatal sekaligus saat melawan Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan lalu. Dua kesalahan itu berbuah dua gol Madrid yang berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Loris Karius lantas terlihat menangis dan sampai harus menghampiri fans Liverpool yang hadir di stadion usai laga tersebut. Dia dengan segala kerendahan hati meminta maaf langsung kepada para fans karena kesalahannya telah membuat gelar juara impian fans sirna.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fernando Morientes masih maklum dan menyebut bahwa bagaimanapun juga Loris Karius adalah profesional dan karenanya dia harus menerima konsekuensi kesalahannya. Sikap mau meminta maaf pada fans juga harus dihargai semua pihak, baik kawan maupun lawan.

Morientes juga percaya jika para pemain Liverpool lainnya akan mau terus mendukung dan membantu Karius melewati masa kelam ini. “Dia itu (Loris Karius) akan jalani masa sulit. Saya yakin seluruh skuad Liverpool pasti akan bersatu di sekelilingnya. Sebelum kesalahan tersebut, dia toh sudah membuat beberapa penyelamatan yang membuat timnya memiliki harapan untuk bermain,” ujar mantan penyerang Real Madrid tersebut melalui marca.

Kiper berdarah Jerman ini dapat hancur hatinya oleh karena tekanan pertandingan dan tingginya ekspektasi dari ribuan fans The Reds. Posisinya sebagai kiper nomor satu di Liverpool sontak ikut terancam meski Jurgen Klopp belum beri sinyal akan meminggirkan sang kiper.