Mount & Jorginho Absen, Tuchel Khawatirkan Chelsea Jelang vs Atletico Madrid

Gilabola.com – Thomas Tuchel mengakui bahwa absennya dua pilar lini tengah Mason Mount dan Jorginho melawan Atletico Madrid mengkhawatirkan, dan kini meminta pemain lain di skuadnya untuk bisa membuktikan nilai mereka dan menggantikan peran mencetak gol mereka bagi Chelsea.

Duo gelandang Mason Mount dan Jorginho diskors untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge setelah The Blues meraih kemenangan tandang 0-1 yang mengesankan di Wanda Metropolitano pada pertandingan pertama.

Meski tidak terkenal karena catatan gol-golnya, kedua pemain tersebut menjadi menjadi pemain Chelsea paling produktif di bawah asuhan Thomas Tuchel sejauh ini, masing-masing mencetak tiga gol, dengan gelandang Italia merupakan algojo penalti bagi raksasa London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mason Mount dan Jorginho telah mencetak enam gol dari hanya 13 gol dalam 12 pertandingan Chelsea ketika berada di bawah asuhan bos asal Jerman, jadi tidak mengherankan jika mantan manajer Paris Saint-Germain kini mengkhawatirkan potensi kekalahan pertamanya di Stamford Bridge bersama The Blues.

Dia juga akan tanpa duet Thiago Silva dan Tammy Abraham yang cedera untuk pertandingan itu, tetapi manajer tahu dia memiliki skuad yang dalam untuk diseleksi dan dia mengatakan absennya beberapa pemain hanya membuat proses seleksi menjadi lebih mudah, meskipun kehilangan Mount dan Jorginho adalah sebuah perhatian.

Channel Gilabola di Youtube

“Ya, sedikit ada kekhawatiran, tentu saja,” kata Thomas Tuchel ketika ditanya apakah kehilangan Mason Mount dan Jorginho akan mengkhawatirkan baginya. “Keduanya merupakan pemain kunci bagi kami. Terutama Mason karena keterampilan ofensifnya, kekuatannya dalam menyerang dengan kemampuan melakukan dribbling dan tembakan.”

“Kami juga perlu bermain tanpa Thiago Silva dan tanpa Tammy Abraham. Tidak ada lagi cedera, jadi kami kehilangan empat pemain. Itu membuat seleksi menjadi mudah. Kami memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan dan bagaimana kami ingin menciptakan peluang. Tapi kami sangat sadar bahwa Atletico adalah salah satu tim yang memberikan peluang paling sedikit di seluruh Eropa.”

AHABET
AHABET