Naby Keita Nekat Lepas Perban Lihat Liverpool Menang

Naby Keita Nekat Lepas Perban Lihat Liverpool Menang

Gilabola.com – Naby Keita nekat melepas perban kakinya saat melihat Liverpool menang laga Liga Champions lawan Barcelona. Fans sampai ketakutan melihatnya.

Bintang Liverpool, Naby Keita, membagikan selebrasi menggilabola dari rumah saat tim menang lawan Barcelona. Kubu The Reds sukses menang telak skor 4-0 lawan Barca meski awalnya tidak diunggulkan.

Kubu polesan Jurgen Klopp tak bisa diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino, yang menyaksikan laga dari pinggir lapangan. Satu lagi pemain Klopp yang cedera adalah Keita, yang cedera saat berlaga di Camp Nou.

Fans The Reds dihebohkan video selebrasi Keita yang cukup nekat. Pemain handal itu terlihat menyaksikan menit-menit akhir laga sambil duduk di lantai. Perban khusus terlihat membalut kakinya yang cedera.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang bintang awalnya hanya menutupi sebagian wajah dengan tangannya. Ia tidak sanggup mengintip jalannya pertandingan yang mendebarkan.

Reaksinya langsung berubah saat wasit menghidup peluit tanda babak kedua kelar. Keita langsung melompat dan melonjak-lonjak kegirangan dengan senyuman lebar. Tak puas, ia nekat melepas perban di kaki dan melompat-lompat dengan satu kaki.

Naby Keita membuat fans Liverpool ketakutan

Momen gila tersebut ia bagikan melalui kanal Instagram dan langsung memicu kecemasan suporter The Reds. Postingan itu telah disaksikan oleh empat puluh ribu pasang mata dan terus bertambah.

“Tenang cui, kakimu ituuu,” tulis salah satu fans dengan merinding disko. “Wadooh, hati-hati Naby,” balas suporter lainnya sambil tepok jidat orang disebelahnya.

“Alamak, kami masih perlu bantuanmu dengan kondisi kaki yang sembuh Keita,” timpal fan lainnya. “Kamu bisa main di final teman,” pungkas suporter lain sambil tertawa lihat tingkah sang pemain yang pecicilan.