Nacho Fernandez Girang Banget Madrid Bekuk Atalanta

Gilabola.com – Nacho Fernandez mengungkapkan yang membuatnya senang dengan kemenangan Real Madrid atas Atalanta lantaran berhasil clean sheet.

Menjelang pertandingan melawan Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions kubu raksasa Liga Spanyol sejatinya diragukan bisa memenangkan laga. Pasalnya, banyak pemain utama yang sedang mengalami cedera.

Namun, Nacho Fernandez dan kolega kala bermain di Gewiss Stadium mampu meraih kemenangan tipis 1-0 pada Kamis (25/2) dini hari WIB. Sementara satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut melalui Ferland Mendy di menit ke 86.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walau hanya mampu menang tipis di leg pertama Liga Champions, namun Nacho yang dipercayakan Zinedine Zidane diduetkan di lini belakang bersama Raphael Varane tetap puas dengan hasilnya.

Berbicara kepada awak media, Nacho Fernandez mengatakan laga antara Atalanta melawan Real Madrid tidak mudah. Akan tetapi, ia senang lantaran pada akhirnya timnya bisa menciptakan gol. Ia menjelaskan di laga tandang tersebut timnya juga memang menargetkan untuk clean sheet.

Sang bek menjelaskan kalau Real Madrid mampu bertahan dengan baik, namun tetap tidak mudah menghadapi Atalanta yang bermain dengan sepuluh pemain. Menurutnya, dengan satu gol dan tanpa kebobolan di laga ini sangat penting untuk klubnya.

Nacho Fernandez pun menilai perjuangan dirinya bersama rekan satu timnya melawan Atalanta di 16 besar Liga Champions leg pertama perlu dapat pujian. Ia juga mengungkapkan El Real sejatinya ingin mencetak gol lagi, namun satu gol dan mampu clean sheet sudah bagus.

Usai melumat Atalanta, raksasa Liga Spanyol akan kembali bermain di La Liga menghadapi Real Sociedad pada 2 Maret mendatang. Sedangkan lawan yang mereka hadapi juga tengah berjuang di Liga Europa.

Nacho Fernandez sendiri sejauh ini telah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim 2020/21. 3 di antaranya di Liga Champions dengan mencatatkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO