Napoli Punya Rekor Baru Milik Dries Mertens

Napoli Punya Rekor Baru Milik Dries Mertens

Gilabola.com – Napoli punya rekor baru milik Dries Mertens usai laga Liga Champions lawan RB Salzburg. Rekor yang bahkan kalahkan catatan Maradona.

Carlo Ancelotti dilaporkan Goal langsung memuji rekor Dries Mertens setelah penampilan Serie A memperkuat Napoli lawan Salzburg. Mereka menang skor 3-2 dalam laga menghibur di Austria saat sang pemain cetak rekor 116 gol untuk klub yang sekalian memecahkan rekor Diego Maradona.

Mertens membantu klubnya sebelum Lorenzo Insigne datang dari bangku cadangan untuk memastikan skuad Ancelotti menang di laga Grup E pada hari Rabu waktu setempat. Rekor sang pemain internasional Belgia kini jadi posisi kedua dari mantan kapten Marek Hamsik yang punya catatan 121 gol.

Brace Mertens tetap saja sukses melewati rekor legenda klub, Diego Maradona, dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub. Wajar jika Ancelotti ikut merasa bahagia atas pencapaian pemain topnya tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Malam ini benar-benar malam yang besar baginya, ya bagi kami jugalah,” sambut Carlo Ancelotti dengan girang bukan kepalang kepada Sky Sports Italia. “Kami tadi habis-habisan berjuang keras untuk menang. Laga tadi adalah pertandingan yang menarik dan kami terus fokus selama 90 menit. Hasil pertandingan yang memuaskan.”

Napoli merasakan malam yang sangat indah

“Kami memulai pertandingan dengan kuat, terus mendominasi untuk membuat laga dibawah kendali kami. Mereka yang datang dari bangku cadangan juga sudah memberikan bantuan yang sangat baik. Benar-benar malam yang indah untuk semua orang. Senang dech.”

Ancelotti tidak lupa memuji Insigne yang memberikan kontribusi penting demi bisa mengamankan semua tiga poin yang mereka incar. “Saya sendiri sudah diberitahu sebelumnya, ‘Anda akan bertanding dan memutuskan hasil pertandingan, tapi saya tidak tahu juga apakah Anda nantinya akan bermain 10 menit, 20 mebit atau 30 menit’. Saya ini bukan penyihir, tapi saya mengatakan kepadanya hal itu!”

Puas lawan Salzburg, skuad Ancelotti akan melawan SPAL pada hari Minggu 27 Oktober, pukul 21.00 WIB. Apakah mereka akan menang lagi di laga tersebut?