Napoli Tanpa Koulibaly dan Fernando Llorente Saat Menjamu Barcelona

Gilabola.com – Napoli akan bertarung tanpa bek tengah andalannya, Kalidou Koulibaly dan pemain depan asal Spanyol, Fernando Llorente, saat menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dinihari.

Sampai hari ini, kedua pemain itu belum bergabung dalam latihan skuad I Partenopei untuk pertandingan Liga Champions dinihari nanti.

Koulibaly masih berlatih di gym pada Senin (24/2) waktu setempat, dan tak akan fit tepat waktu untuk pertandingan melawan Barca di leg pertama babak 16 besar nanti. Demikian diungkapkan Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara, Llorente juga tak akan terlihat dalam pertandingan itu. Dia bahkan sudah melewatkan pertandingan melawan Brescia pada akhir pekan lalu karena flu. Selain itu, peran Llorente di San Paolo saat ini juga terus menurun sejak Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih.

Semua indikasi menunjukkan, Gattuso akan memilih Lorenzo Insigne, José Callejón dan Dries Mertens saat Napoli hadapi skuad asuhan Quique Setien tersebut di laga nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Sebelumnya diberitakan, Gattuso berharap para pemainnya tak takut saat hadapi Barcelona. Menjamu tim sekelas Blaugrana di San Paolo, I Partenopei memang harus mampu tampil maksimal untuk mendapatkan hasil bagus.

Namun, pada tengah pekan nanti, Gattuso tidak hanya ingin timnya mengejar hasil. Dia juga meminta timnya bisa bermain berani.

Menurutnya, kunci untuk menghadapi tim seperti El Barca adalah keberanian dan tampil baik di lini pertahanan dan depan. Mantan pelatih AC Milan itu juga menambahkan agar para pemainnya harus tampil bersemangat dan menikmati permainan mereka dari awal sampai akhir.

Skuad Napoli ini terdiri dari kiper Karnezis, Ospina dan Meret, pemain bertahan Di Lorenzo, Hysaj, Luperto, Maksimovic, Manolas, Mario Rui, gelandang Allan, Demme, Lobotka, Elmas, Fabián Ruiz, Zielinski dan pemain depan Insigne, Mertens, Lozano, Milik dan Politano.

Sedangkan Barca sebagai tim tandang berangkat dengan: Ter Stegen, Semedo, Piqué, Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann, Braithwaite, De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Iñaki Peña, Riqui Puig, Collado, Ansu Fati, Araujo dan Akieme.

AHABET
AHABET