Neymar Bertekad Bisa Membela PSG di Perempat Final Liga Champions

Neymar Bertekad Bisa Membela PSG di Perempat Final Liga Champions

Bintang PSG, Neymar, bertekad bisa bermain di perempat final Liga Champions, setelah proses pemulihannya berlangsung lancar.

Hal itu diungkapkan Neymar dalam sebuah wawancara di YouTube bahwa proses pemulihannya dari cedera metatarsal yang dialaminya pada Januari lalu berlangsung lancar dan menggembirakan.

Neymar mengaku, dia ‘mendapat perawatan yang bisa mempercepat proses penyembuhan dan pemulihannya’, yang membuat Neymar sangat senang melihat hasilnya sejauh ini. Pemain asal Brasil itu sangat bersemangat untuk kembali beraksi, dan lakukan apa yang sangat dia cintai di dunia ini, yakni bermain sepakbola.

Advertisement
advertisement
advertisement

Salah seorang fisioterapisnya, Rafael Martini, mengaku Neymar akan lakukan satu langkah terakhir terkait proses penyembuhan yang dilakukannya di Barcelona. Yaitu, menyuntikkan sel plasma dan sel induk yang kaya trombosit ke daerah yang mengalami cedera.

PSG Satu Kaki di Perempat Final

Proses inilah yang disebut-sebut bisa membuat Neymar segera pulih, dan bisa kembali membela PSG, terutama jika Les Parisiens melaju ke perempat final Liga Champions.

Saat ini, PSG punya keuntungan di babak 16 besar, setelah mereka kalahkan Manchester United, 2-0, di leg pertama yang digelar di Old Trafford. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu akan menjamu Setan Merah di leg kedua yang digelar di Paris bulan depan.

Jika PSG melaju ke fase berikutnya, maka raksasa Ligue 1 ini akan jalani leg pertama perempat final yang akan digelar pada 9 April mendatang.