Neymar Dipastikan Absen Bela PSG Kontra RB Leipzig Karena Alasan Klasik Ini

Paris Saint-Germain akan melanjutkan kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka tanpa penyerang Brasil Neymar saat pasukan Mauricio Pochettino berharap bisa mempertahankan puncak klasemen Grup A mereka ketika menjamu RB Leipzig.

Neymar dipastikan absen dari pertandingan Paris Saint Germain kontra RB Leipzig di matchday ketiga fase Grup A Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu (20/10) dini hari WIB setelah mengalami cedera saat melakukan tugas internasional bersama timnas Brasil.

Les Parisiens sebelumnya sudah bermain tanpa pemain termahal dunia tersebut dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 melawan Angers, lantaran pada hari yang sama mantan Santos dan Barcelona itu masih harus membela negaranya melawan Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia diharapkan kembali ke skuad untuk laga melawan RB Leipzig bersama para bintang Amerika Selatan lainnya macam Marquinhos, Leandro Paredes, Angel di Maria (diskors di Liga Champions), dan Lionel Messi, tapi sekarang Neymar dipastikan tidak akan tersedia untuk diseleksi manajer Mauricio Pochettino.

Laporan mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera kecil selama tugas internasional, meski sebenarnya dia berhasil menyelesaikan pertandingan selama 90 menit saat Brasil berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 4-1 di Arena Amazonia tersebut.

PSG mengkonfirmasi absennya Neymar dalam sebuah pernyataan resmi di situs web mereka, “Neymar Jr telah menderita sakit adduktor sejak kembali dari tim nasional dan harus memperpanjang masa perawatan selama beberapa hari sebelum kembali normal ke skuad.”

Jika ada komplikasi dengan pemulihannya, pemain seharga Rp 3,6 Trilyun itu juga bisa diragukan untuk pertandingan Ligue 1 berikutnya saat Paris Saint-Germain melawan Marseille pada 24 Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO