Neymar Sudah Tidak Nakal Lagi Di Laga PSG

Neymar Sudah Tidak Nakal Lagi Di Laga PSG

Gilabola.com – Neymar sudah tidak nakal lagi di laga PSG, termasuk saat melawan Galatasary di Liga Champions. Ia langsung dipuji Tuchel.

Neymar secara mengejutkan mau memberi Edinson Cavani kesempatan mencetak penalti akhir. Momen mengharukan itu dilaporkan Goal dinilai Thomas Tuchel jadi bukti jika tim bertabur bintang Paris Saint-Germain sudah bekerja sebagai satu tim. Tidak ada lagi acara berebutan penalti.

Superstar Brasil itu menjadi bintang di laga lawan Galatasaray, membantu terjadinya 2 gol dan mencetak 1 gol juga. Mantan rekan Lionel Messi itu juga tak keberatan menyerahkan bola ke Cavani setelah dulunya sempat bersitegang soal siapa yang akan mengambil tendangan penalti.

Perubahan sikap sang pemain yang semakin dewasa ikut membuat Thomas Tuchel lega. “Apa yang dia lakukan itu adalah sikap yang bagus sekali,” puji Tuchel saat konferensi pers usai pertandingan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Semua orang bisa melihat kejadian itu dengan jelas, Ney itu orangnya memang sangat sensitif. Dia memberikan bola itu untuk Edi dan itu simbol persahabatan yang baik bagi tim secara keseluruhan.”

Neymar dan Cavani sudah berubah jadi lebih baik

“Ney sudah sangat penting dan bermain sangat bagus juga di Montpellier dalam laga kemenangan skor 3-1 pada hari Sabtu waktu setempat. Keikutsertaan dia sangat menentukan bagi kami dan dia menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya.”

“Dia saya lihat terus bekerja keras di laga hari ini, dia sanggup memenangkan banyak duel perebutan bola dan sekaligus melakukan upaya bertahan dengan baik. Dia saya pikir sudah menemukan bentuk dan perfomanya lagi. Sepertinya sudah lebih mudah baginya sekarang untuk bertanding.”

“Cavani hanya kekurangan ritmenya saja dan itu salah saya dan kesalahan cedera juga. Adalah penting baginya untuk bisa mencetak gol lagi. Mencetak gol adalah cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan dirinya dan saya sangat senang melihat perkembangannya.”