Nggak Terima Hasil Final, Owen : Liverpool Tetap Klub Terbaik Dunia, Bukan Madrid!

Michael Owen menolak untuk mengakui kedigdayaan Real Madrid usai prediksinya bahwa Liverpool akan menang 3-1 ternyata meleset.

Gila Bola – Michael Owen yakin bahwa Liverpool masih pantas disebut sebagai klub terbaik di dunia meski mereka baru saja kalah dari Real Madrid di pertandingan final Liga Champions pada Minggu (29/5) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp, yang mengusung misi revans dari kekalahan 3-1 mereka di final 2018 lalu di Kiev, tampil spartan untuk memberondong gawang Los Blancos dengan 24 tembakan sepanjang laga, tapi mereka gagal menemukan jalan untuk menjebol gawang Thibaut Courtois.

Pada akhirnya gol tunggal Vinicius Junior cukup untuk mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool di Parc des Princes dan memberi gelar ke-14 raksasa ibukota Spanyol di Piala/Liga Champions.

Michael Owen, sementara itu, sebelumnya memprediksi bahwa The Reds akan mampu mengatasi juara La Liga dan memperkirakan bahwa tim Merseyside akan mampu meraih kemenangan 3-1 atas pasukan Carlo Ancelotti, tapi ternyata prediksinya meleset.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini alih-alih mengakui keperkasaan Real Madrid yang sebelumnya juga sudah mengeliminasi tim-tim favorit seperti PSG, Chelsea, dan Manchester City, mantan pemain timnas Inggris itu malah merendahkan Los Blancos dengan mengatakan bahwa mereka bukanlah tim terbaik dunia, melainkan Liverpool.

Dia mengatakan, “Saya masih berpikir mereka adalah tim terbaik di Eropa, saya benar-benar meyakininya. Pada kesempatan lain, Liverpool akan memiliki nama mereka terukir di trofi. Melihat musim yang mereka miliki, mereka masih tim yang harus dikalahkan.”

“Ya, Real Madrid telah mengalahkan mereka, tetapi Anda juga tahu bahwa pertandingan satu kali tidak bisa menjadi patokan. Saya masih berpikir Liverpool adalah tim yang paling menakutkan di Eropa dan kegagalan untuk memenangi dua trofi terbesar akan menjadi kekecewaan besar bagi mereka.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!