Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Pertahanan Man Utd Masih Saja Mudah Kebobolan

Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang berada di bawah tekanan akhirnya mendapatkan kemenangan ketiga bersama Manchester United dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi, dan dia kini angkat bicara usai kemenangan timnya atas Atalanta.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia masih kecewa dengan cara bertahan timnya, namun puas bagaimana Manchester United bereaksi atas ketertinggalan mereka untuk meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta di Liga Champions pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

The Red Devils melihat mereka sekarang telah gagal mempertahankan clean sheet di 12 laga kandang beruntun di semua kompetisi setelah kebobolan gol Mario Pasalic menit ke-15 serta tandukan Merih Demiral di menit ke-28 untuk membuat tim tamu unggul 0-2 atas tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bahwa Manchester United, yang datang ke laga ini tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir di Premier League, akhirnya bangkit di babak kedua, mencetak tiga gol beruntun melalui Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dia kecewa bagaimana timnya masih bermasalah di pertahanan mereka setelah kebobolan dua gol cepat dalam 30 menit pertama pertandingan, tapi akhirnya puas dengan bagaimana timnya bereaksi di babak kedua.

“Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama juga. Dua peluang, dua kebobolan. Itu harus dihentikan jika kami ingin bertahan,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport. “Kami memiliki kebiasaan melakukan ini di klub ini. Saya pikir kami bermain bagus dan mereka mencetak gol tanpa persiapan dan kemudian kami kebobolan gol dari bola mati lainnya. Tapi kami tidak pernah berhenti percaya dan terus memperjuangkan kemenangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO