Ole Gunnar Solskjaer Puji David de Gea Sebagai Penjaga Gawang Terbaik di Dunia

Penjaga gawang Manchester United David de Gea keluar sebagai man of the match usai enam penyelamatan yang dilakukannya sepanjang laga, dan itu membuatnya kini mendapatkan pujian besar dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

David de Gea disanjung Ole Gunnar Solskjaer sebagai kiper terbaik dunia usai pemain internasional Spanyol itu menampilkan performa yang mengesankan selama kemenangan Manchester United 2-1 atas Villarreal di Old Trafford pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Memang The Red Devils lebih banyak dalam hal penguasaan bola, tapi mereka sangat rentan terhadap serangan-serangan balik dari The Yellow Submarine, dengan trio Yeremi Pino, Paco Alcacer, dan Arnaut Danjuma terus meneror barisan pertahanan tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bahwa David de Gea menjalani salah satu malam terbaiknya, terlepas dari kebobolan satu gol ke gawangnya, saat kiper berusia 30 tahun itu melakukan hingga enam penyelamatan untuk mempertahankan harapan menang Manchester United.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi sanjungan besar kepada penjaga gawang Spanyol itu dan bahkan menyebutnya sebagai yang terbaik di dunia di posisinya, sembari juga memberikan apresiasi pada Alex Telles dan Cristiano Ronaldo yang mencetak kedua gol kemenangan Setan Merah.

Taktisi Norwegia itu berkata, “Syukurlah kami memiliki kiper terbaik di dunia malam ini. David fantastis. Babak kedua, mereka menguasai lebih banyak bola, terbuka dan mereka pantas memimpin. Old Trafford itu ajaib. Terkadang sejarah itu bisa membantu kami dan malam ini Cristiano mencetak gol bagus dan Alex Telles mencetak gol fantastis.”

“De Gea mengalami musim panas yang sulit. Dia pergi ke Euro dan tidak bermain di sana, tetapi dia kemudian kembali ke skuad dengan tekad yang kuat, tingkat kerja yang besar, yang saya menikmatinya. Sekali lagi, dia mendapat hasil yang pantas. Dia menyelamatkan kami malam ini. Kami harus realistis dan mengatakan bahwa kami memiliki dua kiper yang bagus dalam diri Tom [Heaton] dan Dean [Henderson], tetapi hari ini David layak mendapatkan Man of the Match.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO