Olivier Giroud Tegaskan Chelsea Memang Cari Menang Kontra Atletico Madrid

Gilabola.com – Kendati bermain di laga tandang melawan pemuncak klasemen sementara La Liga Atletico Madrid, Chelsea bertujuan untuk mencari kemenangan dalam pertemuan pada Rabu (24/2) dini hari WIB tersebut, tegas Olivier Giroud.

Chelsea memegang keuntungan dan keunggulan jelang leg kedua pada Maret mendatang usai berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nasional, Bukarest, Rumania.

Oliver Giroud mencetak satu-satunya gol kemenangan The Blues melalui tembakan overhead yang menakjubkan yang memanfaatkan kesalahan Mario Hermoso, meski gol tersebut sempat diklaim offside oleh hakim garis sebelum disahkan oleh VAR.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sepanjang laga, Chelsea lebih unggul dari tuan rumah mereka, menguasai 63 persen penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan lima di antaranya tepat sasaran, saat mereka tidak mengizinkan Atletico Madrid melancarkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Kini Olivier Giroud, yang telah mencetak enam gol di Liga Champions musim ini, menegaskan bahwa timnya memang mencari kemenangan di pertandingan ini meski merupakan laga tandang, sembari memuji kinerja pertahanan dan serangan timnya.

“Kami datang ke sini dengan niat kuat untuk memenangkan pertandingan, memainkan permainan kami dan kami tahu bagaimana kami bisa memberi mereka masalah secara ofensif,” kata tukang gedor asal Prancis kepada BT Sport. “Kami kuat di belakang dengan performa pertahanan yang bagus dan kami sangat senang dengan kemenangan itu, itu adalah kemenangan yang pantas untuk kami.”

“Kami tahu pentingnya gol tandang di Liga Champions jadi itulah mengapa saya senang membantu tim memenangkan pertandingan, kami mengelolanya dengan baik dan kami percaya diri walaupun menghadapi tim yang hebat dan saya pikir kami sangat berkomitmen dan tahu kualitas mereka. Kami mengatasinya, tetapi kami harus tetap fokus dan menyelesaikan pekerjaan.”