Ousmane Dembele Diingatkan Jadwal Latihan Walau Cetak Gol untuk Barcelona

Ousmane Dembele Diingatkan Jadwal Latihan Walau Cetak Gol untuk Barcelona

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji gol cantik Ousmane Dembele dalam pertandingan imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur, Rabu (12/12) dinihari tadi. Tapi, Valverde juga ingatkan pemain muda asal Prancis itu agar tak lagi mangkir latihan.

Ernesto Valverde ungkapkan hal itu dalam konferensi pers usai Barcelona menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou. Di pengujung sesi temu media tersebut, dengan sedikit berkelakar Valverde menyimpulkan situasi pemain sayapnya, Ousmane Dembele, di Catalan saat ini.

Ousmane Dembele memang tengah berada dalam bawah pengawasan klub jelang pertandingan antara Barcelona kontra Tottenham Hotspur ini. Pasalnya, ia kembali terlambat datang ke lokasi latihan, bahkan telat hingga dua jam, pada Minggu (9/12) lalu.

Cetak Gol Saat Laga Baru Berjalan 7 Menit

Namun, Dembele yang membawa Barcelona keunggulan dengan serangan hebatnya, saat laga melawan Tottenham Hotspur di Camp Nou baru berjalan tujuh menit.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, pertandingan berakhir imbang setelah Lucas Moura samakan kedudukan akhir, saat Dembele sudah ditarik mundur. Tapi winger muda tersebut jadi pemain yang menonjol di timnya.

“Dia mencetak gol hebat. Dia tunjukkan darah dingin dalam pertandingan itu, meskipun dia akhirnya kelelahan,” ujar Valverde.

‘Jangan Lupa Ada Jadwal Latihan Besok!’

Valverde pun sempat ditanya mengenai bagaimana dengan masalah indisipliner Dembele yang kabarnya akan diselesaikan secara internal. “Kami ini sebuah tim, dan kami semua bergerak dengan aturan yang sama. Kami ingin menang dan masalah internal akan diselesaikan di ruang ganti,” jawabnya.

Sebelum tinggalkan ruang konferensi pers Valverde kembali dicecar wartawan, apakah gol Dembele dan kinerja positifnya di laga kontra Spurs, membuat masalah disiplin pemain itu sekarang ditutup. Valverde pun tinggalkan ruangan sambil tertawa. “Saya tidak tahu. Anda bisa berpikir apa yang Anda suka, tapi saya ingatkan kami – termasuk Dembele, ada jadwal latihan besok,” tandasnya.