Owen Jagokan Man City vs Chelsea di Final, Ferdinand Yakin PSG vs Real Madrid

Gilabola.com – Dua legenda Premier League berbeda pendapat soal siapa yang akan melaju ke babak final Liga Champions, saat empat tim sudah memastikan tempat mereka di babak semifinal kompetisi antarklub terelit Eropa ini.

Real Madrid mengakhiri harapan Liverpool untuk memenangkan gelar musim ini pada Kamis (15/4) WIB dengan kemenangan agregat 3-1 dan akan menghadapi Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya bersama bos anyar mereka Thomas Tuchel.

Chelsea sebelumnya mengalahkan FC Porto dengan slor 2-1 secara agregat pada Rabu (14/4) WB, dengan PSG mengalahkan Bayern Munchen dengan gol tandang pada malam yang sama setelah bermain imbang 3-3 di kedua leg.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Juara Prancis dan runner up musim lalu akan bertemu Manchester City yang mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-2 secara agregat, bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 2-1 pada Kamis (15/4) WIB berkat gol dari Riyad Mahrez dan Phil Foden.

Ini adalah kedua kalinya dalam tiga musim terakhir ada dua perwakilan Liga Inggris di antara semifinalis, dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur akhirnya saling berhadapan di final 2018/2019 usai mengalahkan Barcelona dan Ajax untuk menciptakan All England Final.

Channel Gilabola di Youtube

Michael Owen, mantan striker Liverpool dan Manchester United yang juga pernah bermain bagi Real Madrid, yakin bahwa Manchester City dan Chelsea akan melaju ke final, mengikuti jejak Spurs dan Liverpool untuk mempertemukan dua wakil Inggris di partai puncak, tapi Rio Ferdinand yakin justru PSG vs Real Madrid yang akan bertemu di laga penentuan.

Michael Owen berkata kepada¬†BT Sport,¬†“Saya memilih terciptanya laga dua tim Inggris di partai final.” Rio Ferdinand kemudian menambahkan, “Saya pikir final akan tersaji antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid.” Keduanya kemudian mempertaruhkan satu botol anggur untuk prediksi masing-masing.

Menurutmu, siapa yang akan melaju ke partai final Liga Champions 2020/2021 ini?

AHABET
AHABET