Owen Tak Akui Hasil Final, Ferdinand : Kamu Nggak Sopan Pada Real Madrid!

Michael Owen mendapatkan kritikan dari Rio Ferdinand karena menolak mengakui kehebatan Real Madrid yang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.

Gila Bola – Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Michael Owen sudah bertindak tidak sopan pada Real Madrid setelah mantan Liverpool itu seolah tidak menerima hasil final Liga Champions dengan mengakui status sang juara.

Sebelumnya Michael Owen sesumbar bahwa The Reds akan mampu memenangkan final Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Los Blancos, sayangnya bahwa prediksinya meleset dengan pasukan Carlo Ancelotti yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Usai pertandingan di Stade de France tersebut, mantan striker timnas Inggris itu kemudian mengatakan bahwa Liverpool masih klub terbaik dunia, bukan Real Madrid, meski dengan kekalahan mereka di final Liga Champions.

Dia mengatakan, “Dengan musim hebat yang mereka alami, saya masih berpikir mereka tim terbaik di Eropa dan tetap menjadi tim yang harus dikalahkan. Hasil satu pertandingan buka patokan. Pada kesempatan lain mereka akan mendapatkan nama mereka terukir di trofi.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sontak saja komentar Michael Owen itu langsung mendapatkan reaksi tegas dari Rio Ferdinand, menilai bahwa mantan rekannya di timnas Inggris itu sudah bersikap tidak sopan kepada Real Madrid yang terbukti di atas lapangan mampu menjadi yang terbaik di Eropa dengan kemenangan trofi ke-14 mereka di Liga Champions.

Legenda Manchester United itu mengatakan, “Bagaimana Anda bisa mengatakan mereka (Liverpool) adalah tim terbaik di Eropa? Mereka baru saja kalah di liga dan final Liga Champions. Saya tidak berpikir mereka tim terbaik di Eropa, saya pikir Anda harus memenangkan trofi terbesar untuk dianggap yang terbaik.”

“Pernyataan itu (menganggap Liverpool yang terbaik) akan sangat tidak sopan bagi Real Madrid. Mereka baru saja mengalahkan semua tiga tim teratas di liga kami (Chelsea dan Manchester City), mereka menyingkirkan mereka dan mendapatkan trofi itu.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!