Pahlawan City Lawan Madrid Ingatkan Timnya Untuk Tetap Fokus

Gabriel Jesus Ingatkan City Untuk Tetap Fokus

Gilabola.com – Bintang Manchester City saat mengalahkan Real Madrid, Gabriel Jesus mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus pada leg kedua pertemuan mereka.

Mencetak gol penyama kedudukan yang sangat penting untuk memompa semangat timnya hingga meraih kemenangan, Jesus memang banyak menuai pujian setelah pertandingan itu. Striker asal Brazil itu mengaku sangat gembira bisa memberikan kontribusi besar terhadap City dalam mengalahkan lawan seperti Madrid di kandang raksasa Spanyol itu sendiri.

Akan tetapi meski merasa yakin dan percaya diri akan peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya, striker Brazil itu tidak mau takabur. Jesus tetap mengingatkan timnya untuk tetap mempertahankan fokus mereka saat kembali bertemu di leg kedua nantinya.

“Saya sangat gembira. Gol pada hari Rabu lalu adalah salah satu yang terpenting dan paling berarti dalam karir saya. Itu adalah pertandingan yang sulit, kita tau betapa penting dan besarnya Real Madrid. Karena itulah saya sangat bahagia dan akan selalu mengingat malam yang spesial itu,” ungkap Jesus kepada AS.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi sekarang kita harus fokus pada laga kedua. Tidak ada yang sudah selesai termasuk hasil akhirnya, kami percaya pada diri kami. Ini adalah Real Madrid, mereka memiliki banyak kualitas dan kita harus tetap fokus.”

Jesus Jelaskan Duelnya Dengan Sergio Ramos

Berbicara lebih detail mengenai golnya yang beberapa orang terutama fans dan pemain Madrid menganggap sebagai pelanggaran, Jesus menyatakan itu adalah duel yang normal. Striker timnas Brazil itu tidak merasa melakukan pelanggaran terhadap Sergio Ramos karena mereka hanya melakukan perebutan bola yang biasa terjadi di kotak penalti.

“Itu adalah pertarungan yang normal, perebutan posisi yang biasa terjadi. Saya hanya melihat bola, kita memperebutkan ruang dan ketika (bola) itu datang dan saya mencetak gol, saya sangat bahagia dengan gol yang begitu penting,” tambah sang striker.

Selain mengalahkan Ramos dalam duel yang berujung pada gol yang ia cetak, Jesus juga terlibat dalam insiden yang membuat bek berpengalaman Spanyol itu terkena kartu merah. Mengomentari kejadian itu, penyerang 22 tahun itu kembali mengatakan itu adalah peristiwa yang biasa terjadi dan dia hanya berusaha melakukan tugasnya di lapangan.

“Itu juga sebuah situasi yang normal. Saya mengejar bola dan merasakan sentuhan pada kaki saya. Itu hal yang biasa terjadi di pertandingan. Sergio Ramos adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia, saya sangat menghormatinya dan karirnya. Saya melakukan tugas saya dan gembira karena kami menang.”