Patrice Evra Nilai Juventus Tak Punya Kualitas di Lini Tengah Dengan Arthur Melo

Patrice Evra kecewa gelandang Arthur Melo tidak banyak membuat perbedaan di lini tengah Juventus selama kekalahan kontra Villarreal di Liga Champions.

Gila Bola – Mantan bek Juventus Patrice Evra menilai bahwa mantan timnya memiliki masalah besar di lini tengah dengan Arthur Melo usai tersingkirnya mereka di babak 16 besar Liga Champions melawan Villarreal, mengatakan bahwa gelandang Brasil itu tidak memiliki kualitas dan kreativitasnya di sana.

Bianconeri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di El Madrigal dan mereka kemudian menguasai pertandingan di Turin, menciptakan beberapa peluang yang berhasil digagalkan oleh Geronimo Rulli serta usaha Dusan Vlahovic yang membentur mistar gawang.

Sayangnya Juventus kemudian lengah di 15 menit terakhir saat mereka dihukum dua penalti karena kesalahan dua bek tengah Daniele Rugani dan Matthijs de Ligt, selain satu gol dari tendangan sudut yang ditanduk Pau Torres.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, mantan bek kiri klub Patrice Evra memberikan penilaian tajam kepada Arthur Melo, mengatakan bahwa mantan bintang Barcelona tersebut tidak memiliki kualitas nyata di lini tengah Juventus karena minim kualitas dan kreativitas dalam memberikan operan menentukan.

“Saya benar-benar kecewa dengan apa yang ditunjukkan Juventus malam ini,” kata Patrice Evra di Amazon Prime Italia. “Rasanya seperti Massimiliano Allegri harus melakukan keajaiban dengan apa yang dia punya, karena tidak ada kualitas di sana, terutama di lini tengah.”

“Di zaman saya, kami memiliki Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo. Sekarang ada Arthur… Saya tidak berpikir dia membuat satu operan yang benar-benar mengubah pertandingan hari ini. Dia tidak membuat perbedaan.”

BANDARTOGEL77