Paul Pogba Akui Mungkin Akan Kembali ke Juventus

Paul Pogba Akui Mungkin Akan Kembali ke Juventus

Bintang Manchester United Paul Pogba mengakui dia bisa saja meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Juventus suatu hari nanti.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 namun terus menerus dikritik untuk penampilannya di Old Trafford.

Pemain Prancis itu berada di pihak yang menang ketika ia kembali ke Turin di ajang Liga Champions, Kamis, saat The Red Devils meraih kemenangan 2-1 atas Bianconeri.

Namun, dia menolak untuk merayakan gol kemenangan Setan Merah saat laga hanya menyisakan satu menit lagi dari waktu normal.

Pogba telah dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford dan hubungannya yang buruk dengan Jose Mourinho telah diketahui oleh publik.

BACA:  Jose Mourinho Ingin Jual Duo Manchester United

Paul Pogba terharu sambutan fans Juventus

Saat ditanya usai laga, apakah dia akan kembali ke juara Serie A, Juventus, Pogba mengatakan: “Siapa yang tahu? Tapi saya bersama United sekarang. Ada begitu banyak pembicaraan tentang ini [kembali ke Juventus], tetapi saya senang bermain untuk Manchester United.”

“Sangat menyenangkan kembali ke sini, meskipun terasa aneh masuk ke ruang ganti tim tamu. Saya sudah sangat terbiasa berada di ruang ganti Juve.”

“Reaksi para penggemar (Juve) benar-benar membuat hati saya tersentuh, karena saya merindukan mereka dan sepakbola Italia. Sangat menyenangkan bisa kembali ke stadion ini, di mana saya memulai dan memenangkan piala besar.”

Ketika ditanya mengapa dia tidak merayakan gol Setan Merah, Pogba menambahkan: “Saya tidak merayakan gol ketika kami unggul 2-1, itu terasa terlalu aneh. Saya melihat begitu banyak orang yang saya kenal baik. Kami bermain melawan tim hebat dan kami benar-benar harus menang malam ini.”

BACA:  Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1