Paul Pogba Dipastikan Tak Turun Lawan Sevilla

Paul Pogba, pemain Manchester United.
Paul Pogba, pemain Manchester United.

Gilabola.com – Pemain Manchester United Paul Pogba dipastikan tak turun saat tim melawan Sevilla di ajang Liga Champions. Sang pemain sendiri sudah dalam kondisi yang membaik dari sebelumnya.

Sosok pemain gelandang Paul Pogba dikabarkan tetap tidak akan ada dalam tim Manchester United untuk menghadapi kubu Sevilla dini hari besok. Ia tetap tak dipasang meski dipastikan telah pulih dari cedera minor yang sempat dideritanya beberapa waktu yang lalu.

Paul Pogba sendiri sempat dipinggirkan oleh manajer Jose Mourinho karena performa yang tak konsisten. Sudah tidak bermain pada saat Manchester United sukses mengalahkan Liverpool 2-1 akhir pekan kemarin karena masalah cedera. Belakangan pundit Sky Sports, Charlie Nicholas, menyebut jika sang bintang baru akan dimainkan melawan Sevilla kalau sudah kembali fit penuh.

“Sepertinya laga ini bukan laga besar bagi fans, tapi ini sama besarnya dengan laga Sabtu kemarin (saat melawan Liverpool) dalam hal peluang bagi mereka untuk terus melaju ke perempat final Liga Champions,” ujar Nicholas dengan yakin.

Advertisement

“Saya sendiri masih meyakini kalau Manchester United pasti bisa lolos, terutama karena yang dihadapi adalah skuad Sevilla terlemah dalam beberapa tahun terakhir. Walaupun Paul Pogba sudah fit saya pikir tetap tak akan masuk tim United, karena ia masih terlihat kesulitan dengan dampak yang didapat dari kedatangan Alexis Sanchez ya,” pungkasnya.

Manchester United sendiri wajib menang lawan Sevilla kalau mereka masih ingin bisa lolos ke perempat final. Skor agregat saat ini sendiri masih imbang 0-0. Sevilla memang bisa berikan kejutan jika kubu Setan Merah lengah. Lantas, apakah MU akan menang dalam kesempatan kali ini? Berapa skor yang mungkin terjadi?