Paul Pogba Kirim Peringatan ke Barcelona Jelang Leg Kedua

Paul Pogba Kirim Peringatan ke Barcelona Jelang Leg Kedua

Paul Pogba memperingatkan Barcelona bahwa Manchester United akan bangkit dari ketertinggalan satu gol mereka, seperti saat melawan PSG di babak 16 besar.

Gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12 membuat Barcelona unggul 1-0 di Old Trafford pada leg pertama, dan Blaugrana unggul satu gol tandang jelang leg kedua di  Camp Nou.

Namun Setan Merah pernah bangkit dari ketertinggalan serupa di babak 16 besar. Mereka kalah 2-0 oleh PSG di Old Trafford dan memasuki leg kedua di Parc des Princes dengan semua orang yakin raksasa Prancis itu akan lolos. Namun raksasa Inggris itu berbalik menang 3-1.

Pogba Tegaskan Perempat Final Belum Selesai

“Pertandingan [perempat final Liga Champions] belum selesai,” kata Pogba – yang tidak bermain di leg kedua melawan PSG – kepada MUTV usai kemenangan Setan Merah atas West Ham United, Sabtu (13/4).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tahu kami akan menghadapi Barcelona, ​​kami bermain di kandang mereka, tetapi pertandingan ini belum selesai. Masih ada 90 menit lagi. Pada paruh pertama kami kalah, sekarang kami akan menjalani paruh kedua.”

“Itu sebabnya kami bermain sepak bola, bermain melawan tim-tim seperti mereka (Barca), di perempat final Liga Champions sangat menyenangkan. Kami hanya harus menikmati pertandingan, memberikan yang terbaik dan tetap percaya diri.”

Kalahkan West Ham Jadi Bekal Hadapi Barcelona

Pogba mencetak dua gol dari titik penalti saat mengalahkan The Hammers dan meraih tiga poin yang berharga dalam perebutan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris pada hari Sabtu.

David de Gea juga tampil impresif pada pertandingan melawan West Ham, melakukan penyelamatan fantatis untuk mengagalkan upaya Michail Antonio. Kiper Spanyol itu percaya hasil tiga poin saat menghadapi The Hammers adalah cara yang sempurna untuk mempersiapkan diri jelang leg kedua lawan Barca.

De Gea menjelaskan: “Setelah hari ini kami bisa lebih percaya diri, dengan meraih tiga poin. Kami akan menghadapi tantangan besar, pertandingan spesial di Spanyol melawan Barcelona pada leg kedua Liga Champions, jadi itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa.”