Paul Pogba Minta Maaf Ke Manchester United Soal Insiden Kamar Ganti

Paul Pogba Minta Maaf Ke Manchester United Soal Insiden Kamar Ganti

Paul Pogba minta maaf ke Manchester United dan rekan satu tim soal insiden di kamar ganti. Insiden tersebut terjadi setelah ia diusir dalam laga Liga Champions saat lawan kubu Prancis, PSG.

Paul Pogba meminta maaf kepada rekan setimnya di Manchester United setelah pengusiran dirinya dan karena memukul pintu lokernya di ruang ganti. Pemain asal Prancis itu kena kartu merah pada kekalahan 2-0 di Liga Champions di Old Trafford karena tindakan gegabah pada Dani Alves.

Pogba tampak terpana ketika dia diusir oleh wasit Daniele Orsato sebelum berjalan menyusuri terowongan. Pogba dikatakan sangat marah dengan dirinya sendiri dan mengamuk hingga memukul-mukul lokernya yang tak bersalah apa-apa di ruang ganti United.

Advertisement
advertisement
advertisement

The Sun melaporkan bahwa Pogba kemudian meminta maaf kepada rekan satu timnya atas kepergiannya setelah meninggalkan mereka saat lagi berjuang keras di leg kedua di Paris. Pogba sekarang akan absen pada 6 Maret dengan United lagi tertinggal 2-0.

Paul Pogba harus menenangkan diri saat Manchester United masih berjuang

Presnel Kimpembe membuka skor untuk juara Prancis sebelum Kylian Mbappe mencetak gol kedua. Kekalahan itu adalah yang pertama bagi Ole Gunnar Solskjaer sejak mengambil alih jabatan sementara di Old Trafford dari Jose Mourinho.

Pogba telah dipinggirkan untuk sementara oleh pelatih Norwegia dan masih harus dilihat bagaimana para pemain United akan bereaksi terhadap kekalahan tersebut. Mereka masih akan kembali beraksi di Piala FA saat melawan Chelsea pada hari Selasa (19/02).

Laga lawan Chelsea menjadi pertandingan putaran kelima bertempat di Stamford Bridge. Kubu The Blues jelas bukan lawan ringan bagi Setan Merah. Lantas, apakah mereka akan kalah lagi? Apakah mereka akan mengamuk dan jadikan Chelsea sebagai pelampiasan?