Paul Scholes Sebut Jose Mourinho Memalukan

Berita Liga Champions, Manchester United, Jose Mourinho, Paul Scholes
Berita Liga Champions - Paul Schole kecam Jose Mourinho setelah Manchester United hanya raih hasil imbang 0-0 melawan Valencia, Rabu (3/10).

Gilabola.com – Manchester United ditahan imbang Valencia tanpa gol, dan legenda klub Paul Scholes pun katakan bos Setan Merah saat ini, Jose Mourinho, sangat memalukan.

Jose Mourinho membela hak Paul Scholes untuk menyatakan pendapatnya sebagai kebebasan berbicara yang dimiliki masyarakat modern. Namun ia mengaku tak tertarik dengan komentar mantan bintang The Red Devils itu.

Pernyataan Scholes tersebut datang setelah Manchester United bermain imbang tanpa gol di Liga Champions melawan Valencia, Rabu (3/10). Ia menyatakan terkejut Jose Mourinho masih bisa bertahan di klub itu, setelah kekalahan 1-3 dari West Ham United di ajang Liga Premier akhir pekan lalu.

Hargai Kebebasan Berbicara

Setelah Scholes menuduh Mourinho tampil memalukan, pelatih asal Portugal itupun menunjukkan kendali diri yang sangat mengesankan saat ia hadapi media di Old Trafford, usai laga melawan Valencia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak perlu tahu apa yang dia (Scholes) katakan. Dia bisa mengatakan apapun yang dia ingin katakan. Saya tidak tertarik.¬†Kebebasan berbicara. Ini negara bebas, dia bisa katakan apa yang diinginkannya,” tandas Mourinho.

The Red Devils dicemooh suporternya sendiri saat laga melawan Valencia berakhir. Sementara teriakan ‘serang, serang, serang’ terus terdengar nyaring selama babak kedua.¬†“Kebebasan berbicara,” ulang Mourinho.

“Khususnya fans Manchester United. Saya menghormati mereka 100 persen,” tambah Mourinho.

Laga Berat Menanti Manchester United

Hasil imbang 0-0 melawan Valencia jadi catatan buruk bagi Mourinho, yang untuk pertama kalinya bukukan rekor tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kandang.

Manchester United akan hadapi Newcastle United di Liga Inggris pada Sabtu (6/10) akhir pekan ini. Mourinho pastinya sangat ingin raih kemenangan jelang jeda internasional.

Setelah jeda internasional, Setan Merah akan langsung lakoni laga tandang yang sulit melawan Chelsea, sebelum pertandingan Liga Champions kontra Juventus.