Paul Scholes: Tidak Berkelas, Ledekan Jose Mourinho ke Fans Juventus

Paul Scholes: Tidak Berkelas, Ledekan Jose Mourinho ke Fans Juventus

Paul Scholes menuduh Jose Mourinho tidak berkelas setelah manajer Manchester United itu masuk ke lapangan dan meledek fans Juventus, Kamis dinihari.

Tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri dari Alex Sandro membantu Manchester United menang 2-1 di Allianz Stadium dan memberi tanduk serta ekor baru pada Setan Merah di ajang Liga Champions mereka. Kemenangan ini juga merupakan dorongan moral menjelang derbi Manchester, hari Minggu (11/11) nanti di Stadion Etihad.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, percaya aksi meledak fans tuan rumah yang dilakukan Mourinho saat pertandingan selesai adalah hal yang sama sekali tidak perlu.

Bos The Red Devils itu berlari masuk ke dalam lapangan, menaruh tangannya di telinga, seolah ingin mendengarkan suara apa lagi yang diperdengarkan para suporter. Ia dihampiri oleh bek Juventus,Leonardo Bonucci yang kesal dengan aksinya.

BACA:  Manchester United Siap Lepas Eric Bailly, Januari

Ashley Young dengan cepat membantu meredakan situasi dan menyeret sang manajer memasuki lorong stadion.

“Ini berlaku untuk ke mana pun dia (Mourinho) pergi. Anda harus menang dengan sedikit berkelas,” kata Scholes pada BT Sport. “Bersalaman dengan manajer lawan, pergi, dan memberi tepuk tangan pada para penggemar. Saya pikir tidak ada kebutuhan untuk Mourinho melakukan aksinya itu, tapi begitulah dia adanya.”

Mourinho Kesal Dihina Suporter Juventus

Menjelaskan aksi setelah itu, Mourinho mengatakan: “Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih dari itu.”

“Pada akhirnya saya tidak menyinggung siapa pun, saya hanya memberi isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka (pada penggemar) lebih keras.”

BACA:  Jose Mourinho Mulai Takut Bahas Peluang Juara Manchester United

“Saya mungkin tidak seharusnya melakukan itu, dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya. Tetapi setelah keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter Milan saya, saya bereaksi seperti ini,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.