Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia

Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia

Gilabola.com – Paulo Dybala langsung merasa bersyukur karena Manchester United dikalahkan Valencia dalam laga Liga Champions. Juventus ia nilai sangat mujur dengan hasil yang diraih oleh kubu Valencia meski tak diunggulkan.

Kubu Juventus sendiri dipastikan bisa melaju terus ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara Grup H, tak peduli meski kalah dari Young Boys. Manchester yang juga Kalah dari Valencia membuat hal itu bisa terjadi.

Juventus berhak lolos ke 16 besar Liga Champions sebelum pertandingan melawan Young Boys di Stade de Suisse, Kamis (13/12/2018) dinihari tadi. Hasil imbang atau kekalahan bakal membuat Juve jadi runner-up jika MU kalahkan Valencia di Mestalla.

Paulo Dybala akui bisa saja Juventus dapat banyak gol

Advertisement
advertisement
advertisement

Juventus ternyata kalah 1-2 dari Young Boys meski punya banyak peluang emas dalam laga mereka. Dua gol Guillaume Hoarau hanya bisa dibalas sekali saja melalui upaya Paulo Dybala. Beruntung bagi Juve karena Manchester United kalah 1-2 dari Valencia. Mereka jadi tetap berada di puncak klasemen Grup H dan MU jadi runner-up.

“Kami (Juventus) tadi memang punya banyak peluang untuk bisa mencetak gol sebelum dan setelah gol pertama mereka, tetapi kami gagal. Semuanya jadi lebih sulit saat bermain di babak kedua ketika Young Boys mulai bertahan lebih dalam dengan banyak pemain mereka. Kami jadi tidak ada banyak temukan ruang masuk,” sambut Paulo Dybala melalui situs resmi UEFA.

“Reaksi akhir kami menurut saya masih baguslah dan kami juga tadi nyaris bisa menyamakan kedudukan. Beruntung Valencia bisa menang (lawan Manchester United) dan kami jadi bisa merayakan posisi pertama (di grup),” pungkasnya sambil sumringah.