Paulo Dybala Diragukan Membela Juventus Hadapi Chelsea

Paulo Dybala diragukan bisa membela Juventus hadapi Chelsea di Liga Champions pekan depan setelah cedera di laga melawan Sampdoria, Minggu (26/9) malam ini.

Pemain internasional Argentina tersebut mencetak gol pembuka kemenangan Bianconeri di menit ke-10, sebelum akhirnya alami cedera otot sekitar 11 menit kemudian. Karena itulah, ia diragukan bisa bermain melawan The Blues di laga kedua fase Grup H pada Kamis (30/9).

Diungkapkan Goal, Dybala tampak berurai air mata saat harus tinggalkan lapangan pertandingan, dengan cedera paha yang dialaminya saat Juve menang 3-2 atas Sampdoria malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Paulo Dybala cukup sukses di laga ini, di mana ia memulainya sebagai kapten dan sukses mencetak gol pertama Juve dalam laga yang digelar di Allianz Stadium.

Sangat disayangkan, ia kemudian harus digantikan Dejan Kulusevski tak lama setelah ia mencetaak gol akibat masalah pada otot pahanya. Akibatnya, pelatih Massimiliano Allegri sangat khawatir dengan kondisinya jelang timnya menjamu Chelsea pada pertengahan pekan.

Apa yang terjadi pada Dybala?
Dybala alami cedera pada paha kirinya di tengah-tengah permainan apiknya melawan Sampdoria malam ini. Dia memimpin lini depan Juve, dan membawa Si Nyonya Tua memimpin di awal laga, sampai akhirnya alami cedera saat tengah berusaha mencegah umpan jauh yang datang untuk tim lawan.

Paulo Dybala langsung mendarat dengan posisi yang salah, hingga tak bisa lanjutkan permainan lagi. Saat meninggalkan lapangan, tampak pemain berusia 27 tahun itu menangis, beberapa rekan satu timnya berusaha menghiburnya.

Dybala rencananya akan langsung jalani pemeriksaan lanjutan oleh tim medis Juventus, setibanya mereka di kamp latihan Contessa pada hari Senin (27/9) waktu setempat, di mana mereka akan mengetahui tingkat keparahan cedera yang dialami pemain tersebut.

Suporter dan klub tentunya sangat berharap, Dybala tak alami masalah serius. Namun dia diyakini bisa absen saat Bianconeri menjamu Chelsea pekan depan.

Selain itu, skuad Allegri kemungkinan juga tak akan diperkuat Paulo Dybala saat mereka tandang ke klub sekotanya, Torino, untuk lakoni partai lanjutan Serie A pada 2 Oktober 2021.

Kehilabgan Dybala tentunya akan menjadi pukulan keras bagi Juventus, mengingat penampilannya yang gemilang sejauh musim 2021/22 ini.

Penyerang mungil itu sudah bermain dalam ke enam pertandingan yang dilakoni Juventus di semua kompetisi musim ini, dan berhasil mencetak tiga gol. Dybala juga berikan dua assist-nya, dan telah menjadi salah satu dari beberapa pemain bersinar di Juventus, di saat mereka jalani awal musim ini dengan lamban bersama Allegri di periode keduanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO