Pelatih AS Roma: Liverpool Bukan Cuma Mohamed Salah

Berita Liga Champions - Eusebio Di Francesco pastikan AS Roma tak akan cuma fokus pada Mohamed Salah, karena Liverpool bukan cuma Salah.
Berita Liga Champions - Eusebio Di Francesco pastikan AS Roma tak akan cuma fokus pada Mohamed Salah, karena Liverpool bukan cuma Salah.

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memperingatkan bahwa ‘Liverpool bukan cuma Mohamed Salah’ jelang pertemuan kedua tim di leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4) dinihari WIB.

Mohamed Salah yang juga mantan pemain depan AS Roma itu tampil sensasional untuk Liverpool musim ini. Tapi, Eusebio Di Francesco tak ingin skuadnya hanya fokus untuk menghentikan penyerang asal Mesir itu.

“Kami tidak akan fokus pada satu pemain,” ujar Eusebio Di Francesco dalam konferensi pers jelang pertandingan yang akan kick-off Rabu (25/4) dinihari pukul 01.45 WIB tersebut.

“Liverpool bukan cuma Salah, tiga pemain depan yang sangat bersatu dan itu tidak bisa dianggap enteng,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tidak mempersiapkan game ini dengan hanya fokus pada satu pemain lawan. Saat persiapkan game, kami tentunya harus berkonsentrasi pada pemain terkuat mereka, tetapi kami tidak targetkan pemain tunggal,” tegas Di Francesco.

“Apakah saya ingin melatih Salah? Saya senang memiliki pemain muda seperti (Cengiz) Under, yang punya potensi besar, saya tidak pernah berpikir untuk melatih Salah,” ujarnya.

Jurgen Klopp pun memuji lawannya itu dalam konferensi persnya, dan menyatakan bahwa dia bisa melihat persamaan antara Di Francesco dengan dirinya.

“Klopp sangat baik dalam konferensinya, dengan lelucon tentang kacamata dan janggutnya (yang sama dengan saya). Saya sangat menyukai filosofi sepakbolanya, ia menunjukkannya di sini (Liverpool) dan saat di Borussia Dortmund,” ungkap Di Francesco.