Pelatih Juventus Ikut Lega Lihat Manchester United Dikalahkan Valencia

Pelatih Juventus Ikut Lega Lihat Manchester United Dikalahkan Valencia

Gilabola.com – Pelatih Juventus ikut merasa lega melihat Manchester United dilain tempat dikalahkan Valencia di laga Liga Champions. Ia juga tetap memuji permainan Young Boys dan tak mau cari-cari alasan dengan kekalahan Juventus.

Juventus kalah tipis dengan skor 1-2 dari kubu Young Boys dalam laga Liga Champions yang sudah mereka tuntaskan. Meski kalah, namun pelatih Massimiliano Allegri akui jika dirinya tetap merasa lega.

Juventus sendiri bisa dipastikan tetap bisa terus melaju ke 16 besar Liga Champions sejak matchday sebelumnya. Pertandingan bertempat di Stade de Suisse, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB hanya untuk mengunci posisi juara grup saja saat mereka unggul dua poin dari Manchester United.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Sejujurnya kami tidak pernah mau sampai dikalahkan. Tapi tetap saja, kami bisa berhasil merealisasikan dua target sekaligus: Lolos ke babak selanjutnya dan finish di puncak klasemen grup,” ujar Allegri dengan girang melalui Sky Sports.

Massimiliano Allegri tetap memuji permainan kedua tim

Bertanding di lapangan berumput sintetis milik Young Boys bisa membuat Juventus kesulitan mengembangkan permainan mereka. Young Boys jadi bisa membuat dua gol lewat Guillaume Hoarau (menit ke-30 dan 68). Juventus hanya dapat 1 gol dari Paulo Dybala di menit ke-80 usai lepaskan 25 tembakan dari awal hingga akhir babak kedua.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

Kekalahan ini tetap membuat Juventus bisa finish di puncak klasemen karena di tempat lainnya Manchester United kalah tipis skor 1-2 dari kubu Valencia. “Seperti yang saya katakan tadi, kalah itu memang tidak mengenakkan ya. Tapi sejauh musim berjalan ini, kami tadi kalah di saat yang tepat,” lanjutnya lagi.

“Main di lapangan sintetis? Saya tidak tahu juga ya. Kami toh sudah memulai laga dengan baik tapi kemudian memberikan lawan penalti yang mengubah jalannya pertandingan. Kami juga membuang banyak peluang bagus tadi, tapi mereka benar-benar sudah bermain dengan baik,” pungkasnya.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United