Pelatih Manchester United Mulai Dipancing Bonus Menggiurkan

Pelatih Manchester United Mulai Dipancing Bonus Menggiurkan

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, meski hanya pelatih caretaker saja tetap mulai dipancing bonus menggiurkan. Ole Gunnar Solskjaer dapatkan bonus jika bawa timnya lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Mirror, Senin (24/12/2018), merilis kabar jika Solskjaer dijanjikan bisa menerima dua juta pounds (Rp36,9 miliar) jika sanggup meloloskan Manchester United ke dalam Fase Grup Liga Champions musim depan. Jelas nilai yang tak main-main untuk sang pelatih interim.

Setidaknya ada dua jalan untuk Manchester United main di Liga Champions musim depan. Selain dengan cara bisa finish empat besar di Liga Inggris 2018-2019, mereka juga wajib menjadi pemenang Liga Champions musim ini juga.

Pelatih Manchester United hadapi tugas sangat berat

Advertisement
advertisement
advertisement

Tak mudah bagi Manchester United untuk bisa sampai sekedar finish empat besar di Liga Inggris 2018-201. Mereka saja masih belum naik dari posisi enam dengan bekal 29 angkanya. Mereka punya jarak delapan poin dari Chelsea (posisi empat), atau tim terakhir yang lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Dalam babak 16 besar, Manchester United sudah akan bertemu kubu Paris Saint-Germain (PSG) dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang masih tajam. Jika melewati PSG, Manchester United juga terancam lawan tim-tim berat seperti Juventus dengan Cristiano Ronaldo-nya, Real Madrid, Barcelona dengan Lionel Messi-nya, Bayern Munchen serta banyak tim sulit lain dalam babak selanjutnya.

United akan kehilangan banyak uang jika tidak berhasil lolos (40 juta pounds plus beberapa klausul sponsorship). Demi bisa lolos, pihak klub mulai memancing sang pelatih interim dengan bonus dua juta pounds. Apakah dirinya akan berhasil?