Pelatih Manchester United Yakin PSG Tak Menduga Bakal Kalah

Pelatih Manchester United Yakin PSG Tak Menduga Bakal Kalah

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin jika kontestan Liga Champions PSG tak menduga bakal kalah di Old Trafford. Ia yakin Setan Merah akan berikan kejutan besar di musim ini.

Bos interim Manchester United Solskjaer membawa tim ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 16 pertandingan leg pertama malam ini melawan Paris St Germain (PSG) di Old Trafford. Solskjaer terkenal pernah cetak gol kemenangan dramatis untuk United di final 1999 untuk memenangkan Liga Champions dan meraih Treble juga untuk klub.

Dan dia percaya jika skuad saat ini memiliki kualitas dan kedalaman untuk mengalahkan tim mana pun dan berpotensi melangkah sejauh mungkin dalam turnamen musim ini. Solskjaer, yang telah memenangkan 10 dan bermain imbang dalam 11 pertandingannya di United, mengatakan: “Skuad ini sangat mampu menang melawan lawan mana pun.”

BACA:  Neymar Menangis Dua Hari Dua Malam Saat Cedera Metatarsal

“Saat kami memasuki game dengan percaya diri seperti kami memang menantikan hal ini, tetapi kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami harus melihat ke PSG dan memastikan kami melewati yang satu ini, dan kemudian mengambil tantangan berikutnya.”

“Tetapi saya berkata kepada semua pemain, jika kita terus bekerja setiap hari dalam pelatihan, kita dapat meningkat dan pasti akan mengejutkan beberapa klub. Saya punya pasukan yang kuat dan saya pikir itu sudah mereka perlihatkan sendiri.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kedalaman dalam skuad sangat bagus dan kami ingin memainkan sepakbola terbaik kami sesering mungkin.”

Pelatih Manchester United ogah terlalu pikirkan peluang jadi pelatih permanen

Solskjaer telah menempatkan dirinya pada posisi terdepan untuk mendapatkan pekerjaan secara permanen pada akhir musim sejak mengambil alih dari Jose Mourinho pada bulan Desember. Setelah PSG, United menghadapi Chelsea di Piala FA dan menjadi tuan rumah penantang gelar Liverpool di Liga Premier, serangkaian tiga pertandingan sulit yang akan memberi Solskjaer ujian terbesarnya.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues

“Anda perlu mengubah skrip yang ada,” kata Solskjaer. “Pasti menjadi pelatih terlalu sederhana. Masih ada beberapa bulan tersisa musim ini untuk melakukan apa pun yang saya bisa untuk klub.”

Solskjaer menyaksikan undian Liga Champions pada 17 Desember dengan putranya, Noah, dan dua hari kemudian bertanggung jawab atas United, 24 jam setelah Mourinho dipecat.

“Saya menontonnya bersama Noah dan berkata ‘wow, itu tantangan yang sulit’. Tapi kami telah memberikan diri kami peluang terbaik dalam cara kami melakukannya. Kami telah menemukan tim seperti apa yang kami miliki, gaya bermain yang telah kami bicarakan, jadi jika ada waktu untuk masuk ke pertandingan besar, sekaranglah saatnya.”

BACA:  Manchester United Marah, Wasit Kejam Pimpin Laga Lawan Liverpool

“Ketika Anda tiba di sini, Anda berharap untuk memenangkan setiap pertandingan saat Anda memiliki pemain yang kami miliki. Saya suka menikmati setiap menitnya. Kami tahu kami memiliki tantangan besar di depan kami karena kami jauh di belakang di liga dan kepercayaan diri rendah setelah kekalahan di Liverpool.”

“Tapi para pemain untungnya mau merespons dengan luar biasa. Saya tidak berpikir kita bisa berada dalam kerangka berpikir yang lebih baik dan menantikan beberapa game berikutnya.”