Pelatih Sevilla Berharap Hasil Imbang di Old Trafford

Vicenzo Montella, pelatih Sevilla.
Vicenzo Montella, pelatih Sevilla.

Pelatih Sevilla Vicenzo Montella mengakui performa Manchester United sedang apik tapi tidak berharap anak asuhnya gentar kala berlaga di Old Trafford nanti dalam Liga Champions.

Klub asal Spanyol itu akan melakoni pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/03) dini hari WIB esok, setelah sebelumnya berakhir dengan skor kacamata di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Setelah laga yang berakhir imbang itu, The Red Devils sukses memenangi tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, termasuk mencukur Liverpool di kandang pada Sabtu (10/03) malam WIB kemarin.

Sementara itu Sevilla gagal meraih kemenangan di dua dari empat pertandingan Liga Spanyol. Los Nervionenses kalah 2-0 di kandang oleh Valencia pada akhir pekan lalu.

Vicenzo Montella pun mengakui anak asuhnya sedang dalam kondisi yang tidak baik tapi bukan berarti harus lempar handuk putih tanpa memberikan perlawanan.

Advertisement

“Saya sama khawatirnya dengan pertemuan pertama, sebab United mempunyai level fisik dan teknik yang lebih kuat,” tutur mantan pelatih AC Milan ini pada konferensi pers.

“Sangat normal [untuk khawatir], sebab mereka mempunyai pemain-pemain kelas atas serta memiliki teknik, kecakapan fisik dan kekuatan.”

“Melihat pertemuan pertama, skuat dia [Jose Mourinho] berisikan pemain-pemain bernaluri menyerang seperti [Alexis] Sanchez, [Romelu] Lukaku, dan lainnya. Esok, akan tetap sama, Manchester United dengan para pemain yang menyerang.”

“Kami melakoni laga sempurna di pertemuan pertama. Sekarang kami harus memperlihatkan kembali selama 180 menit.”

“Sevilla memiliki peluang lainnya esok, kami sadar United telah mengalahkan Chelsea dan Liverpool, serta bangkit di laga kontra Crystal Palace.”

“Mereka sedang dalam kondisi baik, tapi kami berharap bisa menghentikan rangkaian apik United. Mourinho tidak terbiasa kalah di klandang, jadi mungkin akan baik jika meraih imbang 1-1.”