Pelatih Villarreal Mengaku Tidak Takut dengan Man United

Pelatih Villarreal, Unai Emery megaku bahwa dirinya tidak takut sama sekali jika harus berhadapan dengan Manchester United meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki banyak pemain bintang.

Setelah mendapatkan kesuksesan di Liga Europa lalu, Villarreal tampaknya tidak kekurangan kepercayaan diri saat akan berhadapan dengan Manchester United di Liga Champions tengah pekan ini. Tim asal La Liga tersebut tampaknya sudah sangat siap untuk menghadapi lawam mereka di Old Trafford dan anak asuh Unai Emery tentu ingin kembali meraih hasil positif menghadapi lawannya itu.

Emery sendiri dalam konferensi persnya yang dilansir Football Espana mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak takut dengan Man United yang berarti seluruh anggota timnya juga merasakan hal serupa. Sang taktisi mengungkapkan bahwa meskipun tidak takut dengan lawan, Villarreal dipastikan tetap menghormati klub asal kota Manchester tersebut dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memiliki rasa respek merupakan hal yang sangat penting bagi Emery karena tanpa hal itu maka sangat mungkin bagi timnya untuk menelan kekalahan. Sang pelatih sadar bahwa lawan mereka akan disematkan sebagai tim yang lebih diunggulkan pada laga tengah pekan nanti, tetapi situasi bisa berubah di lapangan.

Saat bertemu di Liga Europa musim lalu, Man U juga lebih diunggulkan tetapi pada akhrnya Villarreal yang meraih gelar juara. Tidak hanya itu kekalahan dari tim Premier League itu pada laga Liga Champions perdana mereka menghadpai Young Boys kembali menunjukkan faktor unggulan tidak bisa menjadi sebuah jaminan.

Menurut Emery, di dalam lapangan banyak situasi yang akan membuat level dari kedua tim yang bertanding menjadi seimbang karena sejatinya sepak bola sangatlah kompetitif. Pastinya Villarreal akan berusaha memanfaatkan situasi yang ada semaksimal mungkin di pertandingan nanti agar bisa meraih hasil positif.

Hanya bermain imbang dengan Atalanta pada Liga Champions perdana mereka musim ini, Villarreal kini akan berusaha meraih tiga point Old Trafford. Bukan pekerjaan mudah tetapi dengan kepercayaan diri yang mereka miliki The Yellow Submarine pastinya akan tetap memiliki peluang hingga akhir laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO