Pemain Inter Milan Sambut Laga Lawan PSV Eindhoven Penuh Amarah

Pemain Inter Milan Sambut Laga Lawan PSV Eindhoven Penuh Amarah

Gilabola.com – Pemain Inter Milan ternyata menyambut laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven dengan penuh amarah. Hal tersebut setidaknya diutarakan langsung oleh sosok Danilo D’Ambrosio melalui pengakuan di Football Italia.

PSV Eindhoven sendiri datang saat Inter Milan tengah kesulitan menang. Inter akan menghadapi kubu PSV dengan penuh kemarahan dan siap melampiaskannya karena laga ini merupakan laga penentuan.

Inter Milan masih harus berjuang sampai matchday terakhir untuk dapatkan satu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup B. Mereka ada di urutan ketiga klasemen (7 poin) dan wajib menang jika masih ingin terus bersaing sengit.

Inter akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12) dini hari WIB untuk laga terkini mereka. Inter wajib meraih hasil yang lebih baik daripada Tottenham Hotspur untuk lolos jika melihat posisi mereka di klasemen sementara.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tottenham unggul gol tandang akan menghadapi Barcelona di Camp Nou. Masalahnya, Inter Milan akan melawan kubu PSV dengan modal cuma menang satu kali saja dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga kalah dari Tottenham dan Juventus dari jumlah tersebut.

Pemain Inter Milan lupakan semua hasil jelek sebelumnya

Lengkapnya penderitaan itu ternyata membuat para pemain Inter Milan malah semakin termotivasi tinggi untuk bisa mengalahkan PSV dengan skor besar-besaram. Danilo D’Ambrosio dengan tegas mengakui jika timnya lagi on fire untuk merebut tiket ke 16 besar.

“Kami semua masuk ke lapangan dengan sikap yang tepat melawan Tottenham Hotspur dan Juventus. Kami tetap saja sudah bermain bagus lawan mereka, tapi kami hanya tidak bisa bikin gol saja dan kalau begitu maka tim seperti Juventus bisa melukai kami,” ujar bek Inter itu melalui Football Italia.

“Kami pokoknya harus selalu siap sedia untuk bertanding. Kami sekarang dalam keadaan marah dan bahkan lebih wajib lagi untuk menang besok (lawan PSV). Sedikit faktor keberuntungan juga kami perlukan untuk menang.”

“Kami pokoknya harus bisa menang tak peduli dari semua hasil kami belakangan. Kami juga saat ini tidak sedang dalam keadaan krisis. Pertandingan besok adalah kompetisi itu sendiri dan kemenangan akan membawa kami ke fase knockout setelah bertahun-tahun lamanya kami nantikan,” pungkasnya dengan semangat membara.