Pemain Juventus Takuti Ancaman Atletico Madrid

Pemain Juventus Takuti Ancaman Atletico Madrid

Gilabola.com – Pemain Juventus mengaku jika mereka menakuti ancaman kubu Atletico Madrid di Liga Champions musim ini. Adalah Sami Khedira yang menilai Atletico lawan berat di babak 16 besar dan tak suka dengan undian tersebut.

Kubu Juventus tak jelek-jelek amat saat bermain di fase grup Liga Champions musim ini dan keluar sebagai juara grup H. Mereka sanggup mengoleksi total 12 poin dari 18 poin yang tersedia untuk direbut.

Dalam undian babak 16 besar Liga Champions, Juventus mulai mendapatkan lawan seimbang. Tak tanggung-tanggung, mereka akan lawan runner up grup A, Atletico Madrid. Laga di babak 16 besar dipastikan akan berlangsung sengit.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Pemain Juventus tetap yakin bisa imbangi Atletico Madrid

Sami Khedira menyadari jika Juventus tidak bisa menganggap remeh ancaman lawan yang satu ini. “Atletico Madrid ya… Selalu tak mudah untuk bisa bermain melawan mereka,” tulis Khedira di akun Twitternya dengan cemas.

Sami Khedira juga mengakui jika perjuangan Juventus akan berat untuk bisa terus lolos ke babak 8 besar Liga Champions nanti. Atletico ia puji punya kemampuan yang menakutkan. Meski akui takut, namun Khedira tetap menilai jika timnya pasti bisa minimal mengimbangi kekuatan lawan.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

“Pertandingan nantinya akan menjadi tantangan yang sangat besar bagi kami satu tim, namun saya merasa kami bisa mengatasi mereka. Saya sekarang ini sudah tidak sabaran lagi ingin bisa bermain di pertandingan itu,” pungkasnya.