Pemain Man City Diyakini Bakal Makin Termotivasi di Liga Champions Musim Ini

Gilabola.com – Para pemain Manchester City diyakini oleh pelatih mereka, Pep Guardiola bakal makin termotivasi untuk meraih sukses di Liga Champions musim ini setelah kandas di partai final dari Chelsea pada musim sebelumnya.

Tinggal selangkah lagi meraih gelar perdana mereka di Liga Champions Manchester City tentunya merasakan kekecewaan setelah impian tersebut dikandaskan Chelsea musim lalu. Setelah beberapa kali gagal bahkan untuk melaju ke final banyak yang beranggapan kegagalan dari City tersebut akan membuat mereka kehilangan semangat untuk mengejar juara UCL lagi.

Namun, anggapan tersebut disangkal oleh pelatih dari Man City, Pep Guardiola dalam konferensi persnya yang dikutip oleh The Guardian. Kepada media, sang taktisi mengatakan bahwa para pemainnya justru akan semakin termotivasi setelah kegagalan mereka di final musim lalu karena perasaan kecewa yang dialami.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini akan menjadi tantangan baru lagi bagi para punggawa City untuk bisa jauh lebih baik lagi di Liga Champions, karena bahkan di liga Inggris saja meskipun sudah memenangkan beberapa gelar tiap musim baru anak asuhnya selalu ingin lebih baik lagi. Karena itu, musim ini pastinya para punggawa City mempunyai ambisi untuk bisa lebih baik prestasinya di Liga Champions musim lalu yang hanya bisa dilakukan dengan meraih gelar juara tentunya.

Namun, meskipun memastikan timnya akan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk bisa meraih gelar, tetapi Liga Champions adalah kompetisi yang sulit karena semua tim tentunya juga memiliki ambisi yang sama. Pada akhirnya akan ada banyak faktor penentu yang bisa memberin peran penting terhadap keberhasilan sebuah tim untuk bisa meraih trofi UCL tersebut atau tidak.

Guardiola juga menambahkan meskipun memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa menjadi lebih baik lagi musim ini di Eropa dia tidak bisa menjamin apakah hal tersebut akan bisa dilakukan oleh Man City. Saat ini yang ingin dipikirkan oleh sang pelatih adalah laga perdana di babak penyisihan grup menghadapi RB Leipzig yang pastinya tidak akan mudah bagi City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO