Pemain Paling Pendek di Final Liga Champions Ini Berpotensi Rebut Ballon d’Or Akhir Tahun 2021

Gilabola.com – Dengan tinggi badan hanya 165,1 centimeter, pemain ini menjadi yang terpendek pada partai final Liga Champions. Tapi jangan salah, ia berpotensi memenangkan hadiah Ballon d’Or pada akhir 2021 jika berhasil membawa Perancis menjadi juara Euro 2020, Juni nanti.

Meski pun tubuhnya termasuk pendek untuk ukuran seorang pemain bola, N’Golo Kante berhasil mengungguli semua pemain Chelsea untuk urusan duel-duel udara dalam final Champions League pada Minggu 30 Mei 2021. Atas jasanya itu, dan kemampuan bertahan, merebut bola, mengalirkan kembali si bundar ke depan, Kante terpilih sebagai man of the match partai final kompetisi elit Eropa tersebut.

N’Golo Kante akan kembali bertarung dalam waktu kurang dari dua minggu lagi pada turnamen yang sudah tertunda setahun, Euro 2020, membela tim nasional Perancis. Dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersingkir lebih awal pada Liga Champions musim ini, terbuka sangat lebar peluang Kante untuk merebut Ballon d’Or tahun 2021. Syaratnya, Les Bleus menjadi juara Eropa pada 11 Juli 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebelum memenangkan gelar man of the match di final di Estadio do Dragao di Porto, Portugal ini, N’Golo Kante juga meraih hadiah yang sama pada kesempatan semifinal kompetisi saat menghentikan Real Madrid.

Ingat bahwa sampai dengan 9 tahun silam, pemain kelahiran Paris ini masih bermain di divisi ketiga Perancis, Campionnat National, bersama Boulogne. Tahun 2015 bergabung ke Leicester City dan dalam waktu satu tahun kemudian memenangkan gelar Premier League yang mengejutkan bersama si Rubah, merebut kembali gelar juara yang sama pada 2017 bersama Chelsea, memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Perancis, merebut trofi Liga Europa bersama Chelsea pada 2019 dan akhirnya Liga Champions barenga The Blues pada 2021.

Channel Gilabola di Youtube

N’Golo Kante akan sangat menikmati pelukan dari ibu dan saudara-saudaranya usai peluit panjang final Liga Champions itu berbunyi di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu dinihari (30/5).

AHABET
AHABET