Pemain Real Madrid Bisa Dimaki Jika Beri Sepak Pojok Gratis di Final Liga Champions Nanti Malam

Para pemain Real Madrid akan diwanti-wanti untuk tidak memberi sepak pojok gratis bagi Liverpool pada laga final Liga Champions nanti malam. Tahu sebabnya? Data jumlah gol the Reds menjadi penyebabnya.

Anda pasti ingat adegan tak terlupakan dari semifinal Liga Champions 2019 saat Liverpool membalikkan ketertinggalan 0-3 dari Barcelona menjadi kemenangan agregat 4-3. Salah satunya adalah adegan sepak pojok cepat dari Trent Alexander-Arnold ini.

Dari semua tim peserta kompetisi Eropa musim 2021/22 ini, Liverpool mencatatkan gol terbanyak dari situasi bola-bola mati. DELAPAN kali! Empat di antara gol bola-bola mati itu datang dari situasi sepak pojok.

Ini merupakan hasil kerja sebuah perusahaan neuroscience Jerman, yang melakukan scanning otak para pemain dalam sesi-sesi latihan tim merah tersebut untuk mengatasi ketegangan mereka dan berhasil memberi keunggulan sikap mental dalam situasi bola-bola mati the Reds.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Contohnya adalah dua gol melawan Inter di babak 16 besar yang terjadi dari situasi bola mati. Pada babak perempat final lawan Benfica, bek jangkung 194 centimeter Ibrahima Konate melesakkan dua gol sundulan kepala dari situasi tendangan sudut.

Dan seperti terlihat dari semifinal Liga Champions tahun 2019 seperti foto di atas, gol dari situasi bola mati tidak mesti pada kesempatan pertama. Tapi yang lebih berbahaya adalah serangan kedua, atau bahkan ketiga dan keempat dari situasi bola mati, saat lawan membersihkan bola lalu disambut serangan susulan! Musim 2021/22 ini Roberto Firmino, Thiago Alcantara dan Mo Salah berhasil menciptakan gol dari kesempatan kedua seperti ini.

Carlo Ancelotti pasti sudah tahu data ini dan akan memerintahkan anak buahnya bermain lebih tenang dalam menghadapi serbuan pasukan Juergen Klopp. Jangan sampai berujung sepak pojok atau tendangan bebas. Ingat, delapan gol the Reds di ajang Eropa musim ini datang dari situasi bola-bola mati!

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!