Pemain Real Madrid Janji Bikin Tato Jika Cetak Gol Lawan Ajax

Pemain Real Madrid Janji Bikin Tato Jika Cetak Gol Lawan Ajax

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, berjanji akan bikin tato jika cetak gol saat lawan Ajax. Kedua klub raksasa Liga Champions tersebut tak lama lagi akan segera adu taktik kejar kemenangan.

Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior memang telah menjanjikan tato keempatnya jika nantinya berhasil mencetak gol dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions timnya melawan Ajax. Hal ini untuk memotivasi dirinya saat bertanding.

Keajaiban Brasil mencapai kesepakatan dengan ayahnya bahwa dirinya akan bisa mendapatkan tato setelah mencapai satu target individu utama. Ia ingin bisa mengirim bola ke bagian belakang jaring dalam pertandingan Eropa lawan wakil Belanda tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gilmar Popoca, salah satu pelatih pertamanya di tim Brasil U-13 dan U-17, memuji sikap Vinicius dan ayahnya. “Terlepas dari harga 61 juta euro yang dibawanya, Vinicius tetap tenang, sangat sederhana, dia juga dikelilingi oleh orang-orang seperti ayahnya, yang sangat rendah hati dan tidak akan membiarkan dia terbawa oleh keributan,” katanya kepada Bleacher Report.

Pemain Real Madrid tetap tak boleh meremehkan Ajax

Pemain berusia 18 tahun ini memiliki empat gol dan sembilan assist sejauh ini dalam kampanye debutnya bersama Los Blancos. Catatan tersebut masih bisa bertambah saat Real Madrid akan berlaga lawan Ajax.

Meski tak diunggulkan untuk menang, namun kubu Ajax tak bisa dianggap remeh. Mereka tetap konsisten dalam berjuang dengan komposisi para pemain muda. Saat klub lain banyak yang andalkan belanja untuk memperkuat timnya, Ajax lebih mempercayakan kesempatan pada para pemain-pemain muda mereka untuk bangkit dan jatuh bersama-sama.