Pemain Real Madrid Siap Habis-habisan Demi Santiago Solari

Pemain Real Madrid Siap Habis-habisan Demi Santiago Solari

Pemain Real Madrid tegaskan siap tampil habis-habisan di Liga Champions demi menyelamatkan peluang Santiago Solari jadi pelatih permanen. Hal ini sejatinya membuat klub tak perlu lagi mencari pelatih pengganti.

Adalah sosok pemain belakang Real Madrid bernama Alvaro Odriozola yang tegaskan dukungan pada kinerja Santiago Solari (42 tahun) meski hanya seorang pelatih interim. Odriozola kagum akan ketangkasan sang pelatih interim dalam mengambil alih peran yang ditinggal Julen Lopetegui.

Santiago Solari sejauh ini memang hanya bisa sekedar menjabat dengan status pelatih interim saja. Meski bisa saja diambil alih pelatih baru, namun terbukti sudah ada tiga pertandingan yang dijalani Real Madrid di bawah asuhan Solari dengan hasil memuaskan.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV

Kesempatan pertama Solari sudah terjadi saat Madrid menang telak 4-0 atas Melilla di Copa del Rey. Tak mau berhenti begitu saja, Los Blancos juga menang lagi saat berjumpa Real Valladolid di ajang La Liga. Mereka bisa menang dengan skor telak 2-0 di depan mata kepala fans yang menyesaki Santiago Bernabeu.

Tak mau berhenti lagi, Madrid menang lagi saat berjumpa Viktoria Plzen di Doosan Arena, Kamis (8/11) dini hari WIB pada matchday keempat. Tak tanggung-tanggung, mereka bisa menang dengan skor 5-0 di kandang lawan hingga membuat Solari bagaikan bermimpi.

Pelan tapi pasti, Santiago Solari terus mendapat dukungan dari pemain Real Madrid dan suporter mereka yang setia tak mau kabur jadi fans Juventus. Alvaro Odriozola sampai menyatakan siap berjuang habis-habisan untuk Solari agar ia bisa jadi pelatih permanen.

BACA:  Gaji Santiago Solari di Real Madrid Cuma Setengahnya Zinedine Zidane

Santiago Solari adalah pelatih yang bagus

“Solari itu bagi saya adalah sosok pelatih yang hebat, dia juga dulunya pemain yang sangat bagus menurut saya. Kami akan fokus bekerja untuk siapa saja pelatihnya di sini. Tapi yang jelas, kami akan lebih berjuang sampai mati untuk menyelamatkan karir Solari,” tegas Odriozola melalui Marca.

“Saat ini adalah malam yang luar biasa bagi kami. Kami sangat membutuhkan pertandingan yang bagus seperti ini untuk mengembalikan rasa percaya diri kembali. Kami sudah bepergian jarak jauh dengan suasana yang sangat bagus bersamanya,” pungkas sang pemain.