Pembunuh Man United Dihabisi Atalanta, Tapi Sekaligus Bikin Setan Merah Tak Bisa Kuasai Grup F

Atalanta membalaskan dendam Manchester United saat mereka mengalahkan tim Swiss ini pada matchday kedua Grup F Liga Champions pada Kamis dinihari (30/9). Tapi kemenangan La Dea sekaligus menyulitkan Setan Merah.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dikejutkan oleh Young Boys saat mereka kalah 2-1 di Swiss pada laga pertama Grup F. Namun tim itu tidak berkutik saat ditaklukkan Atalanta dengan skor 1-0 pada pekan kedua, Kamis.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini kini menguasai puncak klasemen dan akan membuat hasil apa pun dari Manchester United, beberapa jam lagi pada Kamis dinihari tidak banyak artinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Koleksi 4 poin dari La Dea menyebabkan mereka tidak mungkin disusul oleh Harry Maguire dan kawan-kawan pada matchday kedua ini. Sebuah kemenangan akan memberi Manchester United tiga poin maksimal.

Bergantung pada selisih gol yang bisa dihasilkan Red Devils saat menghadapi pasukan Unai Emery, maka mereka bisa berada pada posisi kedua atau ketiga Grup F ini.

Skuad tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan di Gewiss Stadium di Bergamo ini. Sementara mereka masih mengizinkan tim Swiss itu untuk mencatatkan empat percobaan gol dan satu tembakan tepat sasaran, mereka berhasil memaksa Young Boys untuk nihil saja serangan selama babak kedua.

Satu-satunya gol Atalanta dicatatkan oleh pemain Italia Matteo Pessina, yang merayakan golnya dengan berdiri di papan iklan di pinggir lapangan. Ia patut bergembira karena inilah gol pertama sang gelandang usai terakhir kali mencetak gol bagi La Dea pada bulan Mei 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO