Pencetak Gol Chelsea Harus Rela Bolanya Diraba-raba Tadi Malam

Pencetak Gol Chelsea Harus Rela Bolanya Diraba-raba Tadi Malam

Saking gembiranya, pencetak gol Chelsea tadi malam harus rela bolanya diraba-raba rekan setimnya. Lihat adegan tak senonoh itu.

Ini merupakan potongan adegan pada pertandingan Ajax vs Chelsea di Amsterdam Arena tadi malam. Pemain pengganti Michy Batshuayi baru saja menjadi pencetak gol Chelsea dan saat perayaan gol itu masih berlangsung, ia harus merelakan dua bola kecilnya diraba-raba rekan satu tim The Blues.

Semua akan merasa bahwa pertandingan Ajax vs Chelsea akan berakhir dengan skor 0-0 setelah sampai dengan menit 85 skor masih tetap terjaga imbang tanpa gol. Namun pada menit 86 Christian Pulisic berhasil menggiring bola memasuki kotak penalti sisi sebelah kiri sebelum mengirim umpan silang ke arah sisi lain kotak berbahaya.

Satu pemain, entah siapa, melakukan dummy untuk mengecoh para pemain belakang AJax sebelum si bundar sampai ke Michy Batshuayi yang kemudian mencongkel bola untuk membuatnya bersarang di bagian atas gawang Andre Onana. Sudah menit 86, sudah tak ada waktu lagi bagi De Joden untuk menyamakan skor. Chelsea akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan penting 0-1 di kandang Ajax.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tapi perayaan gol diwarnai adegan satu pemain The Blues, apakah itu Pulisic sang penyedia assist atau itu Jorginho, meraba bagian vital dari Batshuayi. Dan adegan ini dengan cepat viral di antara para pendukung Chelsea, yang moodnya sedang baik karena mencatatkan kemenangan penting 1-0 di ajang Liga Champions.

Dengan hasil ini maka Chelsea naik ke posisi puncak Grup H dengan keunggulan head-to-head atas Ajax Amsterdam yang memiliki poin sama, enam, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.