Pencetak Gol Pertama Antara Liverpool vs Madrid Bakal Jadi Pemenang Liga Champions

Paul Merson menawarkan prediksinya jelang pertemuan Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions musim 2021/2022 ini.

Gila Bola – Musim sepak bola elit Eropa 2021/2022 akan segera berakhir dan ditutup dengan pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, dua di antara tiga klub paling sukses di kompetisi ini selain AC Milan.

Ada banyak pembicaraan tentang usaha pasukan Jurgen Klopp yang bertekad untuk menuntut balas dendam atas kekalahan final Liga Champions 2018 mereka di Kyiv, sementara tim besutan Carlo Ancelotti ingin memenangkan gelar ke-14 mereka dan sekaligus mendobel kemenangan atas tim Merseyside.

Liverpool, sementara itu, nyaris tak terbendung di musim ini setelah memenangkan trofi Piala Liga dan Piala FA, hanya kalah satu poin di Premier League melawan Manchester City, dan memenangkan 10 dari 12 pertandingan mereka di Liga Champions.

Sementara Real Madrid bertarung habis-habisan dan menunjukkan mentalitas yang kuat untuk menyingkirkan tim-tim teratas yang lebih diunggulkan seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam kolomnya di Sportskeeda, Paul Merson membagikan prediksinya untuk final Liga Champions musim ini, yakin bahwa tim pertama yang mencetak gol akan memenangkan pertandingan terlepas dari rekor comeback yang luar biasa dari Los Blancos di kompetisi di musim ini.

Dia menuliskan, “Mengingat semua comeback yang dilakukan Real Madrid di Eropa musim ini, ini mungkin prediksi yang berani, tetapi tim yang mencetak gol pertama akan memenangkan pertandingan ini. Dalam hal manajemen pertandingan, tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi dan bisa menggunakan setiap trik untuk keluar sebagai pemenang.”

Selain itu, dia juga menawarkan prediksinya untuk pemenang Ballon d’Or tahun 2022 ini, menambahkan, “Real Madrid lebih mengandalkan Benzema daripada Liverpool bergantung pada Salah, jadi saya pikir dia (Benzema) harus mendapatkan penghargaan. Tentu saja, hasil final akan sangat menentukan dalam debat ini, tetapi inilah yang saya yakini saat ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!