Penggemar Football Fantasy, Cek di Sini Daftar Calon Starter Final Liga Champions Nanti Malam

Gilabola.com – Satu nama kejutan akan muncul dari skuad Manchester City, seseorang yang selama ini diragukan akan masuk starting XI untuk partai sepenting final Liga Champions. Sementara itu tidak ada kejutan dari kubu Chelsea.

Para penggemar game football fantasy akan berkepentingan dengan nama-nama pemain yang akan diturunkan pada final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, yang akan dimulai pada Minggu pukul 02.00 WIB.

Kita harus hati-hati dengan perkiraan starting XI City. Pep Guardiola adalah orang yang dikenal suka memberikan kejutan dalam mengeluarkan susunan pemain pemain untuk laga-laga bigmatch. Hal yang sama sepertinya juga akan terjadi untuk final nanti malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Fokus akan tertuju pada posisi bek kiri dan gelandang bertahan The Skyblues. Siapa yang akan mengisi dua tempat itu? Oleksandr Zinchenko, pemain asal Ukraina yang pacarnya pernah menyerang Guardiola di media sosial karena tak kunjung memberi kesempatan bermain, serta kapten klub Fernandinho kemungkinan besar akan dipilih setelah tampil bagus pada leg kedua semifinal, memperlihatkan kepemimpinan dan penekanan lebih besar pada sisi defensif.

Pemain asal Portugal Joao Cancelo dan Rodri akan disimpan karena final Champions League biasanya jauh lebih defensif dengan kedua pihak saling menjaga agar tidak kebobolan lebih dulu. Cancelo dan Rodri cenderung berkelana sampai ke setengah lapangan lawan.

Channel Gilabola di Youtube

Perkiraan starting XI Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Fernandinho, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Phil Foden.

Sementara itu Chelsea yang tampil lebih mengejutkan saat menghentikan juara 13 kali Real Madrid di babak semi final, kehilangan tiga dari empat laga terkininya di Premier League dan mengaku bahwa mereka beruntung bisa finish pada urutan keempat usai Spurs menghabisi Leicester City.

The Blues menghadapi pertanyaan soal kondisi N’Golo Kante dan kiper Edouard Mendy dengan yang pertama dilaporkan menderita cedera hamstring, sementara sang kiper kelahiran Perancis tapi membela Senegal itu menderita cedera tulang rusuk setelah menghantam tiang gawang pada laga terkininya di Aston Villa. Tapi keduanya dilaporkan sudah dalam kondisi baik.

Perkiraan starting XI Chelsea: Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Ruediger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, N’Golo Kante, Ben Chilwell; Christian Pulisic, Timo Werner, Mason Mount.

AHABET
AHABET