Penuh Passion! Lihat Selebrasi Silva, Mount & Jorginho Usai Gol Emerson Ini

Gilabola.com – Fans Chelsea benar-benar dibuat senang dengan passion, gairah, dan antusiasme yang ditunjukkan trio Thiago Silva, Mason Mount, dan Jorginho selama kemenangan pasukan Thomas Tuchel atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Bek tengah Thiago Silva harus absen karena cedera tetapi menyaksikan dengan penuh kegembiraan saat rekan satu timnya mengamankan kemenangan agregat 3-0 atas pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid di Stamford Bridge di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3) dini hari WIB.

Gol dari Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri memastikan kemenangan bagi raksasa London di kandang, dan membuat Thomas Tuchel mempertahankan rekor tak terkalahkannya sejak memimpin klub, bahkan mencatatkan clean sheet di 11 dari 13 pertandingannya sejak menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Nah gol kedua Chelsea yang dicetak Emerson Palmieri di menit akhir masa injury time yang mengundang selebrasi penuh kegembiraan dari trio The Blues yang berada di tribun. Begitu tembakan mendatar bek Italia melewati Jan Oblak, Thiago Silva kemudian berselebrasi penuh kegembiraan, yang kemudian diikuti Mason Mount dan Jorginho, dengan keduanya harus absen karena skorsing.

Channel Gilabola di Youtube

Selama pertandingan, Thiago Silva terlihat berdiri di tengah tribun meneriakkan instruksi kepada rekan satu timnya, bertindak seolah asisten manajer bagi Thomas Tuchel. Tampaknya apa yang dilakukannya berhasil karena Chelsea berhasil menunjukkan penampilan yang dominan di Stamford Bridge.

Chelsea kini sudah memastikan diri mereka di babak delapan besar menyusul dua wakil Inggris lain, Liverpool dan Manchester City. Ketiganya akan menunggu hasil undian babak perempat final bersama FC Porto, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

 

AHABET
AHABET