Pep Guardiola Cemas Manchester City Tak Siap Lawan Schalke 04

Gilabola.com – Pep Guardiola cemas Manchester City tidak siap melawan Schalke 04 di Liga Champions. Ia langsung berikan peringatan pada semua pemainnya.

Pep Guardiola sendiri tahu jika Manchester City masih diunggulkan untuk menang lawan Schalke 04 di Stadion Etihad. Meskit diunggulkan, namun ia berkaca pada laga kekalahan Real Madrid dan PSG pekan sebelumnya. Ia menilai sebagai tim unggulan tidak jadi jaminan pasti akan menang.

“Kami punya tendensi, terlebih saya, jika kami harus menang daripada hanya sekedar imbang. Setelah leg pertama, semua tahu siapa yang akan menang di leg kedua nantinya. Tapi pekan sebelumnya kita tidak menduga apa yang terjadi lawan PSG atau Real Madrid,” ujar Guardiola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kita tidak bisa menyamaratakan setiap pertandingan, tapi orang-orang bilang tidak ada yang bisa dilakukan. Satu pemain digantikan, satu kena kartu merah, gol menit pertama, apa saja bisa terjadi di 90 menit dalam kompetisi seperti ini.”

Pep Guardiola tak ingin Manchester City anggap remeh lawan

City sendiri akan bermain tanpa Nicolas Otamendi dan Fernandinho. Keduanya masih kena suspensi saat Fernandinho juga dilanda cedera. Aymeric Laporte dan John Stones sudah mulai latihan. Vincent Kompany berpeluang main dari bangku cadangan. Guardiola cemas hal itu akan dimanfaatkan lawan saat mereka juga tidak menganggap mereka serius.

“Saya bisa duduk di sini memikirkan kalau kami sebenarnya masih punya banyak yang harus diperbaiki. Itu adalah apa yang saya rasakan hari ini,” lanjutnya lagi dengan cemas.

“Kami masih muda di kompetisi ini, itu yang saya rasakan. Kami tetap harus menang, harus menekan diri sendiri. Cara terbaiknya adalah dengan merasa terus ditekan lawan.”

“Kami harus bermimpi raih posisi setinggi mungkin. Pada saat bersamaan kami juga harus menerima jika tim lain juga berpikiran sama dengan banyak kualitas dan punya banyak pemain bertalenta,” pungkasnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO