Pep Guardiola Sebut Manchester City Tampil Istimewa Usai Bantai Bayern Munchen

Gila Bola – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya adalah sesuatu yang istimewa saat tampil di Etihad usai kemenangan 3-0 mereka yang mengesankan atas Bayern Munchen di Liga Champions.

The Citizens melangkahkan satu kaki mereka di semifinal saat Rodri sudah memberi mereka keunggulan di menit ke-27 lewat sepakan keras, sebelum Bernardo Silva dan Erling Haaland menambahkan dua gol lain di babak kedua.

Itu adalah penampilan yang sangat afektif dari Manchester City, membuat Bayern Munchen kehabisan akal untuk membongkar pertahanan tuan rumah dan bahkan beruntung untuk terhindar dari kekalahan yang lebih besar.

Hasil Luar Biasa

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tahu apa yang harus timnya lakukan di pertandingan dan harus tampil sangat baik.

Menurut bos Catalan itu, Bayern Munchen adalah tim yang mampu mencetak satu, dua, atau tiga gol dan para pemain The Citizens harus tahu itu sehingga mereka tahu betul apa yang harus mereka lakukan.

Pep Guardiola mengatakan, “Itu adalah hasil yang luar biasa tetapi kami harus melakukan permainan kami dengan kepribadian yang sangat besar karena mereka adalah tim papan atas.”

Sesuatu yang Istimewa

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Pep Guardiola mengatakan bahwa bermain di kandang sendiri membuat mereka percaya pada peluang mereka karena di Etihad, mereka adalah sesuatu yang istimewa dan tampil sangat klinis di depan gawang.

Bos Catalan tak ingin puas dengan kemenangan Manchester City ini di kandang, bertekad untuk membawa timnya tetap tampil serius di Allianz Arena untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Terlepas dari skor akhir, Pep Guardiola percaya bahwa pertandingan belum berakhir dan masih ada banyak pekerjaan yang perlu mereka lakukan untuk bisa memastikan langkah mereka ke semifinal.

Tiga Gol Fantastis

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Pep Guardiola mengatakan bahwa itu adalah pertandingan perempat final Liga Champions yang sulit melawan tim sekelas Bayern Munchen.

Menurutnya, itu adalah pertandingan yang cukup ketat di satu jam pertama pertandingan, mengakui bahwa Manchester City dibuat sulit oleh kecepatan yang dimiliki pasukan Thomas Tuchel.

Namun pada akhirnya Pep Guardiola merasa senang karena timnya berhasil mencetak tiga gol yang fantastis dan mendapatkan hasil yang luar biasa, sesuatu yang mereka dapatkan usai beberapa penyesuaian agar mereka mampu menandingi kualitas yang dimiliki Bayern Munchen.