Performa Paul Pogba Kontra Atalanta Dikritik Dua Legenda Manchester United

Manchester United hanya mampu mengamankan hasil imbang selama pertemuan matchday keempat fase grup Liga Champions mereka melawan Atalanta, dan Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan karena performanya yang mengecewakan.

Duo legenda Manchester United Paul Scholes dan Rio Ferdinand mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kinerja Paul Pogba pasca hasil imbang 2-2 tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan Atalanta, mengklaim bahwa performa gelandang itu tidak cukup baik.

The Red Devils secara keseluruhan tampil tak benar-benar bagus di Bergamo saat mereka dua kali membutuhkan keajaiban dari Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan tim besutan Gian Piero Gasperini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua kali Atalanta unggul melalui gol-gol Josip Illicic dan Duvan Zapata, namun pemenang lima Ballon d’Or selalu berhasil membalas gol-gol tuan rumah di masing-masing masa injury time babak pertama dan babak kedua.

Secara keseluruhan, itu bukanlah performa yang bagus dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang datang ke laga ini dengan kemenangan 0-3 atas Tottenham Hotspur di Premier League, dan Paul Pogba sekarang menjadi salah satu pemain yang paling mendapatkan kritikan.

“Saya pikir dia mengambil kebebasan beberapa kali, dia agak ceroboh. Terkadang Anda hanya perlu diberi tahu ‘pertajam, mainkan satu atau dua sentuhan’,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport setelah pertandingan. “Dia perlu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak memiliki kinerja yang cukup baik.”

Sementara Paul Scholes menambahkan, “Dia membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang di sana yang sangat dia hormati dan berpengalaman. Di Juventus dia luar biasa dan itulah mengapa kami mengontraknya, tetapi Anda melihat pemain di sekitarnya. Ada Pirlo, Chiellini, Buffon, dan seorang manajer agresif yang memberitahunya sepanjang waktu dan dia memang membutuhkan perlakuan semacam itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO