Peringatkan Liverpool, Bek AC Milan : Kami Ke Sana Untuk Menang, Bukan Berlibur!

Gilabola.com – Bek tengah AC Milan Simon Kjaer memperingatkan rival timnya Liverpool bahwa Rossoneri akan membuktikan diri mereka dalam pertandingan Liga Champions pada Kamis (16/9) dini hari WIB, menegaskan bahwa mereka sedang tidak pergi berlibur.

AC Milan akan melakoni laga perdana mereka di Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun lamanya saat mereka kini bersiap bertandang ke markas Liverpool di laga pembuka fase Grup B mereka di Anfield.

Kedua tim saat ini masih mempertahankan status sebagai tim tersukses di kompetisi ini setelah Real Madrid, dengan Rossoneri masih mempertahankan tujuh trofi sedangkan The Reds sudah mengklaim enam trofi usai kemenangan terakhir mereka pada 2019 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja bisa dibilang bahwa Grup B ini merupakan grup neraka karena selain AC Milan dan Liverpool, juga ada FC Porto yang pernah menjuarai Piala/Liga Champions dalam dua kesempatan, serta ada Atletico Madrid yang sudah tiga kali memenangi Liga Europa dan tiga Piala Super Eropa.

Kini menjelang perjalanan Milan ke Merseyside, Simon Kjaer mengklaim bahwa timnya siap memberikan tantangan bagi tim asuhan Jurgen Klopp sekembalinya mereka ke Liga Champions setelah merasa bahwa Rossoneri telah tumbuh secara fisik dan mental.

“Kami membutuhkan mentalitas yang sama, Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya, kami telah berkembang baik secara fisik dan mental dibandingkan dengan pertandingan terakhir di Eropa,” kata bek internasional Denmark itu. “Besok, itu akan sulit, tetapi manajer meminta kami pergi ke sana dan memperjuangkan panji-panji Milan. Kami berada di sana untuk membuktikan bahwa kami tidak sedang berlibur.”

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami berada di titik yang baik di jalur kami, kami telah berkembang pesat dan sekarang kami harus menunjukkannya. Pertandingan seperti ini adalah pertandingan yang kami mainkan. Tidak banyak yang percaya bahwa kami bisa pergi ke sana dan bermain untuk itu, tapi itulah mentalitas kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO