Perkenalkan Junior Messias, 4 Tahun Lalu Masih Kurir Toko Elektronik, Tadi Malam Cetak Gol Milan

Penyelamat AC Milan tadi malam, Junior Messias, tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini. Laga Liga Champions di kandang Atletico Madrid adalah debutnya di kompetisi elit Eropa itu dan sang pemain Brasil langsung mencetak gol!

Itu bukan gol biasa. Gol Junior Messias pada menit 87 dari hasil menyundul crossing dari Franck Kessie adalah gol istimewa karena menolong Rossoneri menjaga harapan lolos ke 16 besar Champions League musim 2021/22 ini tetap hidup.

Kemenangan mengejutkan 0-1 di Wanda Metropolitano tersebut bukan saja mengirim Atletico Madrid ke dasar klasemen Grup B, tapi juga membawa Milan naik ke posisi ketiga grup, meski hanya keunggulan selisih gol, dengan head-to-head kedua tim terjaga 2-2, usai kekalahan Milan 1-2 oleh pasukan Diego Simeone itu pada 28 September 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Messias yang sudah berusia 30 tahun ini bukan pemain tim utama Milan. Sebagai contohnya, ia dipinjamkan ke Crotone dan masa pinjamannya baru saja berakhir pada bulan Juni 2021 yang lalu.

Golnya ke gawang Jan Oblak pada matchday kelima Grup B ini mungkin tidak serta merta melemparkannya masuk ke skuad utama Stefano Pioli, tapi setidaknya ia telah menunjukkan nilai dirinya pada sang pelatih Milan.

Sang pemain Brasil baru dimasukkan pada menit 65 setelah skor tetap terjaga 0-0 dengan Pioli sadar bahwa mereka harus meraih tiga poin demi menjaga harapan lolos ke tahap berikutnya tetap hidup. Bukan itu saja, reputasi Milan sebagai juara tujuh kali kompetisi elit Eropa itu akan dipertaruhkan setelah mereka hanya meraih satu poin saja dari empat laga grup sebelum ini.

Menurut keterangan dari Fabrizio Romano, sampai dengan empat tahun silam Messias adalah tukang antar barang-barang elektronik sembari bermain sepak bola untuk sebuah klub divisi keempat di Italia, Girone A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO