Pertama Kali Dalam Sejarah Liga Champions, Barcelona Kalah Beruntun di Dua Laga Awal

Barcelona semakin berada di titik terendah di era modern sepak bola mereka setelah hasil yang mengecewakan lainnya di Liga Champions yang membuat mereka sekarang telah kalah di dua pertandingan secara beruntun.

Terbaru, Barcelona menelan kekalahan 3-0 yang mengejutkan di kandang Benfica di matchday kedua babak penyisihan grup E Liga Champions di Da Luz pada Kamis (30/9) dini hari WIB, dengan mereka bahkan hanya menyelesaikan satu tembakan tepat sasaran.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun raksasa Catalan di fase grup mereka, setelah sebelumnya dipermalukan Bayern Munchen di pekan perdana di Camp Nou juga dengan skor yang sama, tiga gol tanpa balas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua kekalahan melawan Bayern Munchen (0-3) dan Benfica (3-0) ini membuat Barcelona untuk pertama kalinya dalam sejarah harus menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan pembuka mereka di Liga Champions.

Sementara secara keseluruhan di kompetisi Eropa, Barcelona sudah dua kali kalah di dua laga pembuka meeeka dalam seluruh sejarah mereka, setelah dua kekalahan mereka di putaran pertama Piala UEFA melawan FC Porto pada 1972/2073 dan membuat mereka menderita eliminasi dini.

Tentu saja hasil ini akan semakin meningkatkan tekanan pada Ronald Koeman, yang justru sekarang sedang bersiap menghadapi jadwal neraka karena akan menghadapi laga berat beruntun melawan Atletico Madrid (3/10), Valencia (18/10), dan Real Madrid (24/10) di La Liga, selain kontra Dynamo Kiev (20/10) di Liga Champions.

Meski sejujurnya bahwa taktisi Belanda memang tiba di Camp Nou saat Barcelona sedang berada dalam masa krisis, yang bahkan membuat mereka merelakan kepergian Lionel Messi, dan kemudian disusul pemulangan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO